Negeri Liliput Legoland Johor Bahru

Sebetulnya tulisan ini sudah di draft lama banget, mungkin sudah 3 tahun. Jadi ceritanya ketika baru-barunya di Batam teman semasa SMA,  Febrianto dinas ke Batam. Nggak tahu kenapa kita berdua kompak pengen ke Legoland. Ya sudahlah rencana jalan kita wujudkan tanpa pertimbangan. Walaupun sudah Om-Om kita berdua masih memiliki jiwa kanak-kanak dan pastinya juga masih gemesin di kalangan tante-tante. *uhuk*

1

Dan aku tuh  takjub banget dengan mainan kotak-kotak warna-warni legendaris ini.  Gimana nggak keren, ternyata legio bisa   disusun menyerupai beberapa bangunan atau landmark di beberapa  kota besar dunia. Karena aku sudah lelah untuk mencari informasi dan  nama bangunan ini. Tolongin aku sih ini untuk menyebutkan nama bangunan dan kira-kira ada dimana.

 

2

Buat kamu yang bisa menyebutkan dengan sempurna semoga enteng rejeki dan enteng jodoh bagi yang belum nikah. Dan buat yang overweight semoga badannya jadi enteng kaya gue. 😀

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

Buat kamu yang penasaran banget pengen ke Legoland jelang libur sekolah bisa mengintip itinerary perjalanan di sini . Bisa juga mendengar versi soundcloud di bawah ini.

Anda bisa menghubungi  Legoland Malaysia di +607 597 8888. (Setiap hari, pukul 9.00 pagi – 7.00 malam, waktu Malaysia), atau email di info@LEGOLAND.my.

 

6 pemikiran pada “Negeri Liliput Legoland Johor Bahru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s