Zen Rooms & Akhir Pekan Kaum Mamah

Siapa bilang kaum  Mamah (artinya : ibu rumah tangga) nggak butuh liburan . Kata ibu saya, sesungguhnya pekerjaan paling berat itu ibu rumah tangga. Tidak ada jam kerja pasti dan selalu kerja berlebih waktu. Jadi boleh dong sesekali mamah liburan di akhir pekan. Walau tetap tugas mengasuh anak-anak masih dijalankan.

Akhir pekan ini saya dipercaya untuk mengatur  liburan para mamah. Judulnya sih cuma mau bobo cantik di hotel sambil ghibah syahri. Kalau cuaca bagus mau mengajak anak-anak berenang atau nge-mall. Suami boleh turut serta tapi tidak  boleh mengeluh , ya karena ini kan acara khusus mamah.

dua mamah yang sedang bersiap check out (katanya mau berenang cantik dan ngemall)
dua mamah yang sedang bersiap check out (katanya mau berenang cantik dan ngemall)

Setelah mengulik-ulik website akhirnya untuk urusan hotel kita mempercayakan ke Zen Rooms, virtual Hotel Operator (VHO) yang hits banget di Asia.

Apaan sih Virtual Hotel Operator (VHO). Lalu apa bedanya dengan Online Travel Agent (OTA)?

Secara bisnis sih sama-sama menjual kamar hotel tapi Virtual Hotel Operator memiliki merk  sendiri. Nah urusan menjaga ini merk  yang  konon susah-susah gampang. Ini tentang kepercayaan lho. Oleh karena itu  Zen Rooms memastikan konsumennya mendapatkan pelayanan dengan standar terbaik. Semua kamar yang terlihat di situs www.zenrooms.com sesuai kondisi aslinya.

a7

Alhamdulilah tim mamah piknik puas dengan kamar yang ada di ZEN Premium Near Purimas Batam Centre. Lokasinya juga sesuai  dengan keinginan para mamah yang nggak jauh-jauh dari Mall dan tempat makan.

  • ZEN Premium Near Purimas Batam Centre menawarkan sebuah akses cepat menuju ke pulau dan penginapan . Hang Nadim International Airport berjarak 18 menit berkendaran dan ATM Bank Central Asia Tbk. PT hanya dengan 1 menit berjalan kaki dari hotel. Kunjungi tempat belanja lokal seperti Mega Mall (1.8 km), Kepri Mall (3.8 km) dan Nagoya Hill Mall (7.3 km).

a8

fasilitas standar Zen Rooms
fasilitas standar Zen Rooms

Pada dasarnya semua Zen Rooms memiliki fasilitas minimum seperti : wifi gratis , tempat tidur nyaman, kamar bersih , shower dalam kamar mandi dan air conditioner. Tapi di ZEN Premium Near Purimas Batam Centre. Alhamdulilah *benerin hijab* lebih banyak dapat bonus seperti parkiran yang luas, saluran tv kabel , televisi layar datar perlengkapan kamar lainnya.

kita dapat banyak bonus dari Zen Rooms
kita dapat banyak bonus dari Zen Rooms

a9 a10

Kalau nggak banyak permintaan bukan mamah-mamah namanya. Sudahlah dapat kamar cetar , eh pada mau yang ukurannya  besar. Katanya nanti  malam ada yang mau nyusul (baca : bapaknya anak-anak).  Ada yang mau tempat tidur ganda , ada juga mau yang tunggal dan musti sinyal wifi-nya kenceng.

Soalnya malam ini rencana mau ada acara ghibah syahr’i dan arisan hijab di kamar 610. Nah anak-anak musti tidur lebih awal, minimal perhatian  mereka teralihkan dengan kamar yang nyaman.

Terus kalau anaknya ngga mau tidur gimana?

“Ah gampang kasih aja tablet lalu disuruh nonton My Littel Pony di youtube. Pasti anteng”.

a11 a12

Soal harga semua kamar Zen Rooms pasti bersaing. Bisa  ditanyakan dengan  resepsionis hotel harga kamar-kamar ini kalau go show berapa. Kalau kita dapat harga murce (murah ceria) dari Zen Rooms 375 ribu per malam , termasuk sarapan untuk dua orang dan pajak.

a13

sarapan nasi goreng dan lauk pauk
sarapan nasi goreng dan lauk pauk

Sarapan cukup endes dan beragam mulai dari roti , bubur kacang hijau , nasi goreng beserta lauk pauknya. Kalau kaya Mamah Rina , ikan goreng bumbu tepungnya endes pake banget . Ikan vile digoreng tepung tapi diberi bumbu seperti sambal dabo-dabo , jadi pas banget dimakan bareng nasi goreng kampung.

Kalau tidak berniat sarapan di hotel bisa mencari makan di sekitaran hotel yang kebetulan banyak kafe dan resto.

a3 a5

Usai sarapan para Mamah melanjutkan aktivitas liburannya masing-masing , ada yang mengunjungi tempat wisata , nge-mall, atau hanya bobo-bobo santik di kamar. Ini pesan juga buat para suami , katanya para mamah butuh liburan kaya gini biar makin cetar service-nya 😀

ini lho tersangka mamah-mamah yang liburan cantik bareng Zen Rooms
ini lho tersangka mamah-mamah yang liburan cantik bareng Zen Rooms

Adakah para mamah yang mau liburan di Batam? Saya siap membantu mengatur liburan anda agar cetar  membahana , laksana bulu mata anti badai yang Ciao Bella….

25 pemikiran pada “Zen Rooms & Akhir Pekan Kaum Mamah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s