Jembatan Barelang Timelapse

Mendadak timelapse! Gegara punya gebetan baru Sony HDR-AS20 , akhir pekan kemarin bikin video salah satu landmark kota Batam, jembatan Balerang. Maunya sih langsung diunggah ke youtube biar orang-orang bisa lihat.

Buat yang sering nyimak blog ini pasti sudah tahu kalau kalau ada kontain yang berubah. Yup bener! Jalan2Cuap2 yang tadinya hadir dalam bentuk audio kini ada audio-visualnya (bukan esktraknya lho). Nggak hanya dengerin ocehan cerita dan tips travelling tapi video lengkap dengan narasinya. Seru kan!

Biar tambah keceh Elvi Sukakeceh, Sony DSC-TX10 yang jomblo kini punya gebetan baru  Sony HDR-AS20. Keduanya berkolaborasi menghadirkan video clip Jalan2Cuap2

Sony HDR AS2- dan Sony DSC TX-10
Sony HDR AS2- dan Sony DSC TX-10

Memang dasarnya jodoh begitu jadi keduanya langsung kompak. Kaya hobi baru gue, lagi rajin-rajinnya menunggah video di youtube. Eh di Batam hadir jaringan baru Indosat hingga 42 Mbps. Buat kamu pelanggan Indosat di kota Batam jangan kaget kalau tiba-tiba internet  jadi super cepat. Mulai awal tahun 2014 secara bertahap Indosat men-up grade jaringan dengan teknologi 3G U900.

Hingga saat ini jaringan baru Indosat sudah hadir 17 kota Indonesia (Padang, Palembang, Menado, Pekanbaru, Batam, Lombok, Balikpapan, Makassar, Mataram, Pontianak, Sintang, Sampit, Palangkaraya, Banjarmasin & Samarinda setelah sebelumnya di Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Jogjakarta, Semarang, Surabaya dan Bali). Buat kota-kota lainnya sabar ya… *puk-puk mesra* 🙂

Apa sih jaringan 3G U900 Indosat? Jaringan ini memiliki dua kanal frekuensi. Jika dianalogikan, mirip jalan tol dengan lebar dua kali lipat. Sudah dapat dipastikan lalu-lintas data menjadi lebih cepat. Coverage range jaringannya lebih luas dibandingkan dengan teknologi sebelumnya.

Kelar ambil video di jembatan I Balerang, nongkrong di Black Canyon Cafe Megamall. Ngadem sambil ng-edit video timelapse. Beruntung banget, di sini ada jaringan Super Wifi Indosat, jadi bisa internetan gretong. Untuk kamu pelanggan Indosat di Kepri tersedia 100 titik Super Wifi, dimana kamu bisa online gratis tanpa dikenakan biaya atau kuota internet berkurang. Makin seru kan!

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

Nikmati video jalan-jalan di channel dananwahyu tanpa buffer dengan jaringan baru Indosat. Unggahnya nggak pake lama, muternya tanpa buffer.

25 pemikiran pada “Jembatan Barelang Timelapse

      1. yah, terahhir kesanan mana ada dijual mas, kalo ikan napoleoonua dijual aku pasti dah beli mas,
        googling aja klo mau tau bentuknya,
        si empunya keramba udah dikontrak soalnya sm pengusaha hongkong, jd wkt kesana dia gak bs kasih jual walau[un seekor, pdhl aku dah mohon2, hahaha…

        Suka

  1. Ping-balik: Jembatan Barelang Timelapse | Blog
  2. mas Danan, kemungkinan tanggal 21 Okt ini saya akan gowes di BARELANG, saya start dari Novotel. Mungkin full day kecuali saat friday prayer, Please bisa kasih info mengenai rutenya? sekaligus lokasi masjid, thanks B4.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s