My LEXON Bags

My Lexon Bags
My Lexon Bags

Pada dasarnya gue bukan tipikal tante-tante yang hobi koleksi tas  terus di-matching-in dengan sepatu dan baju. Kalau ada beberapa tas “tambahan” yang gue punya itu lebih karena kebutuhan. Ceritanya gua punya beberapa koleksi tas selain    ransel  Deuter 70 Liter .  O iya artikel  dibuat bukan untuk mempromosikan produk tertentu.  Tapi murni dari apa yang gua punya *maskud loe?!*

Bukan kebetulan kalau koleksi tas gue bermerk LEXON. Ini semua dapet gratisan dan bukan dari sponsor *catet*. Jadi di kantor gua ada majalah internal tiga bulanan. Sebagai tanda kasih pengirim artikel diberikan souvenir. Sebetulnya souvenirnya macam-macam  tapi  engga  tahu  kenapa, akhir-akhir ini  sering dikasih tas. Mungkin redakturnya tahu kalau hobi gue jalan. *La iyalah mas, wong artikel yang dikirim temanya traveling semua*.

Sebagai bentuk rasa syukur atas rejeki yang tak terkira ini sembari berdoa  *Tuhan berikutnya LV ya*. Gua mau coba review tas-tas ini yang sangat berguna buat jalan-jalan *kadang juga engga sih*

LEXON CHALLENGER PASPORT HOLDER
Ini sebetulnya bukan tas, tapi anggap saja tas karena fungsinya juga buat wadah. Tas yang bentuknya mirip dompet emak-emak ini berfungsi untuk menyimpan paspor dan dokumen perjalanan. Dimensinya lumayan besar dan kompartemennya banyak, ada tempat kartu, paspor, dokumen perjalanan , pena sampai duit receh. Kalau jalan-jalan di dalam negri jarang gua pake . Lucu aja backapacker gahar gemblok ransel , tiba-tiba ngeluarin pasport holder ala emak-emak *jreng*.

LEXON CHALLENGER PASPORT HOLDER
LEXON CHALLENGER PASPORT HOLDER

LEXON POSTMAN BAG
Bentuknya mirip tas  tukang pos. Jadi inget masa remaja gua,model ini  happening banget *remaja di era apa om?*. Pokoknya gaya chick dan dinamis abis. Kalo nge-mall suka gua selempangin ke belakang buat anti aging *kesannya muda* , biar dibilang anak kuliahan. Tap jangan coba-coba selempangin ke belakang pas  terminal bus, bisa digrepe copet. Tas ini cocok untuk gadget seperti: kamera, netbook atau tablet. Tapi karena tidak ada lapisan pelindung di dalamnya , barang-barang tadi gua lapisin dulu softcase. Ada dua kantong besar di dalamnya dan sebuah kantung rahasia untuk menyimpan dompet dan ponsel.

LEXON POSTMAN BAG
LEXON POSTMAN BAG

LEXON DUFFLE BAG EGGO
Gua bilang tas doraemon karena kecil-kecil gini kapasitasnya 76 Liter. Gua pake buat kondisi darurat kalau jalan dan bawaan jadi banyak gara-gara belanja *hiks*. Terbuat dari  bahan micro fiber jelas ringan dan compact . Bisa untuk wadah baju kotor, pengganti kantong plastik biar jadi green traveler *cieee*. Selain ringan tas ini mudah dibawa karena ada pengait aluminium. Seandainya ga muat dimasukin ke ransel bisa digantung. Terakhir bisa dijadiin bantal *tetep ga jauh-jauh dari tidur.*

LEXON DUFFLE BAG EGGO
LEXON DUFFLE BAG EGGO

LEXON IPAD SHOULDER BAG
Dari judulnya udah tahu kalau tas ini untuk iPad tapi berhubung belum punya ya udah untuk ngeceng *pura-puranya punya iPad*.  Daleman kantong utamanya  sudah dilapisi bahan beludru  jadi  aman untuk gadget. Sekarang gua manfaatin untuk membawa mirrorless interchangeable lens camera. Bagian depannya ada kantong tanpa zipper, pas untuk blocknote ,pena atau barang yang sering dikeluarin. Di belakngnya ada kantong yang bisa difungsikan tempat tali.

LEXON IPAD SHOULDER BAG
LEXON IPAD SHOULDER BAG

Sebetulnya ada satu tas lagi tapi belum sempat difoto dan dipake sudah dikasih ke nyokap. Ya, memang tas emak-emak. Bentuknya kotak memanjang ke bawah dengan tali pendek dan bisa dikempit dikelek. Kalau warnanya hitam mungkin bisa gua pake, ini warnanya putih garis-garis biru. Beberapa kali gue coba buat memadu madankan  dengan koleksi baju dan sepatu gue *anjrit*. Sampai satu kesimpulan, tas itu hanya cocok dengan high heels biru, sedangkan yang gue punya pink.

 

  • Photos  is taken using Samsung NX2000

45 pemikiran pada “My LEXON Bags

  1. Jadi Bang Danan ini adalah bukan tipe tante-tante yang tidak mengoleksi tas-tas yang di-matchingin sama baju dan sepatu yah. Tapi tipe tante-tante yang punya banyak tas untuk dimatchingin sama keperluan yang akan dibawa traveling. Oke sip! LOL.

    Suka

  2. Mau nanaya dong, saya dapet tas merk lexon LN-1206N (evo back pack). Itu kalo saya mau jual harganya berapa yah? Soalnya saya dapet dari kerjaan saya. Nggak kepake jadi mau dijual. Kira2 berapa harga yg pantes? Untuk sekedar informasi, tasnya baru, blm pernah di pake, sampe labelnya semua msh ada, cuma nggak ada bungkusnya. Dr kantor udah bgitu.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s