No Honey No Money

Alone - No Money - No Honey
Alone – No Money

Banyak orang terinspirasi melakukan traveling karena jomblo alias no honey . Dan orang bertindak nekad karena no money  (bokek).  Tapi gimana dengan Nekad Traveler, apakah mereka jalan-jalan karena no honey dan no money?  

Yuk kita intip aktivitas duo Nekad Traveler Abdul Gofar (@pergijauh) dan NilaTanzil(@nilatazil). Memang sih mereka bokek berat karena ga bawa duit,kartukreditdan debit ATM. Tapi sumpah perjalanan mereka dipenuhi kasih sayang. Buktinya sepanjang perjalanan banyak  yang bermurah hati kasih tumpangan kendaraan, ngemper, traktir dan kerja partime. Wuih kok  bias?

photo

Itulah hebatnya hubungan sosial ,asal kita mampu berkomunikasi dan berinteraksi social dengan baik akan selalu diterima di mana saja. Terkadang keterbatasan jarak menjadi kendala komunikasi. Tapi tenang adaTELKOMSEL Flash yang membuat kita keep and touch dengan semua orang melalui dunia maya. Makanya duo Nekad Traveler membawa smartphone  yang dibekali 180 GB kuota internet. Sepanjang perjalanan mereka tetap meng-update  aktivitas guna berkomunikasi dengan rekan-rekan dan komunitas penghobi jalan-jalan di seluruh Indonesia.

Abdul Gofar (seorangpenyiardari radio ternama, blogger danselebriti twitter) dan NilaTanzil (seorang traveler, scuba diverblogger dan founder  Taman BacaanPelangi) memulai perjalanan tanggal 30 Juni 2013dari Jakarta , guna memenuh itantangan Telkomsel melakukan perjalanan nekad tanpa uang sepeser pun dan hanya dibekali smartphone serta kuota data sebesar 180 GB dari TELKOMSEL Flash.  Rencananya duo Nekad Traveler  akan sampai di Pulau Komodo , Flores , NTT tanggal 30 Juli 2013. Penasaran, apakah mereka mampu menyelesaikan misi ini?  Yuk simakaktivitasperjalanan di http://www.telkomsel.com/nekadtraveler sekaligus bantuin mereka ,untuk kamu yang beruntung bakal ada hadiah keren dari TELKOMSEL.

ikuti perjalanan mereka di website
ikuti perjalanan mereka di website

Kalau sudah membuka website-nya pasti ikut merasakan serunya petualangan #NekadTraveler yang dilengkapi foto dan video. Ini karena dukungan jaringan 3G Telkomsel sepanjang perjalanan,  membuat  #NekarTraveler lancar jaya meng-upload data tanpa kendala. Hayo ,siapa yang penasaran lagi, pantengin aja timeline twitter  @NekadTraveler. Jangan lupa kalo ketemu mereka di jalan disapa, walaupun mereka No Money…dijaminga bakal No Dong .

Eh pasti udah tahu kalau duo #NekadTraveler  Nila Tanzil dan Abdul Gofar akhirnya touch down pulau Komodo di hari ke 28, tepatnya tanggal 27 July 2013. Lebih awal dari jadwal yang diperkirakan. Wuih hebat euy. Perjuangan berhari-hari ngemper dan ngesot menjelajah jalanan tidak  sia-sia. Thanx banget buat kalian yang sudah membantu duo #NekadTraveler menyelesaikan misi ini.

Ceritanya di hari ke 29 duo #NekadTraveler dapet kejutan dari Telkomsel yaitu tiket pesawat pulang ke Jakarta. Hore bisa mudik . Nah , sekarang gantian ada kejutan buat kamu yang setia mengikuti perjalanan mereka. Telkomflash nantangin kamu buat berbagi kisah melalui  blog. Temanya Hal ternekat yang pernah dilakukan pada saat traveling.  Hadiahnya iPhone 5, S4 dan Galaxy Camera. Hayo siapa yang mau, buruan ikutan gelarannya.

Udah ga usah ngayal punya iPhone , buruan tulis kisah perjalanan nekat kamu. Kalau masih bingung simak cara ikutan kompetisi blog di bawah ini:

a. Buat Artikel dengan tema: Hal ternekat yang pernah dilakukan pada saat traveling

b. Daftarkan Link tulisan blog kamu pada web Nekad Traveler http://internet.telkomsel.com/nekadtraveler/blog dan link tulisan dishare ke socmed (twitter). Biar semua orang tahu kamu punya kisah perjalanan nekad dan seru.  Pastikan mention @telkomselflash dan menggunakan hastag #NekadTraveler

c. Kamu bisa mengikutsertakan lebih 1 (satu) Artikel Blog. Kirim sebanyak-banykanya biar peluang menang makin besar.

Sudah  diposting cerita nekat kamu? Biar tidak ada yang terlewat baca syarat dan ketentuan di sini  http://internet.telkomsel.com/nekadtraveler/terms/blog sekali lagi. Jangan lupa berdoa semoga bisa dapet salah satu gadget keren di atas.  Tapi kalau kamu belum tulis ceritanya jangan bermimpi dapat iPhone5.

Sorry Honey,  No Story… No iPhone…

21 pemikiran pada “No Honey No Money

  1. Aduh pertanyaannya sulit, aku nggak inget pernah nekat ngapain aja.Yang pasti dari travelling no honey bisa pulang with honey ^_^

    Btw, Kuota 180 GB? sementara saya sebulan dua giga aja nggak habis. Iseng-iseng menghitung, 180 GB itu ternyata kalau saya yang pakai bisa buat 7.5 tahun. LOL.

    Suka

  2. kalo traveler pas ada duit, ya saya gak pernah. kalo nekadnya traveler lewatin jalan berbatu, terjal, meliuk2, alias infrastruktur nol, saya pernah. soalnya ada pantai terkenal di kabupaten tempat sy tinggal sekarang, jalannya hanya ada satu saja, dan itu bikin sakit perut. nekad juga gak ya namanya

    Suka

      1. Kalau diterusin dari Jayapura sampai ke Surabaya bisa 1 minggu, tapi karena udah nggak kuat akhirnya turun di Makassar setelah terombang-ambing 5 hari 😀

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s