Electronic Things Bring When I Travelling

Electronics Things Must Bring When Travelling
Electronics Things Must Bring When Travelling (sumber : dok.pribadi)

Dua tahun belakangan ini aktivitas jalan-jalan sudah jadi bagian hidup. Melewati dua minggu bekerja di hutan. Lalu  seminggu penuh jalan dengan gaya berbeda-beda, tergantung kantong dan teman jalan. Bisa jadi traveller, backpacker, flashpacker bahkan explorer. Tapi tujuannya tetap sama mencari keseimbangan hidup . Tiap packing selalu ada barang elektronik yang dibawa. Bukan gadget freak , tapi memang sudah kebutuhan dan gaya hidup. *Ehem.

Camera
Gadget perekam sinar ini memang selalu dibawa dan harus dalam selalu kondisi ready. Artinya battery-nya penuh terisi. Kartu memory juga harus siap dan secara berkala datanya di-backup. Nyesek aja rasanya udah jalan tapi tiba-tiba kartu memory penuh.

UMPC (Ultra Micro Personal Computer)
Ultra Micro Personal Computer, sejenis netbook tapi lebih imut. Diameter layarnya tidak sampai 10 inchi. Sebetulnya teknologinya di bawah netbook tapi saya suka dengan bobotnya yang ringan. Meskipun kecil cukup mumpuni buat menulis dan browsing. Mencari informasi tempat wisata atau memesan tiket di internet pada  saat perjalanan. Dan menjadi sahabat setiap ketika sendirian di bandara menanti pesawat delay.

Blackberry
Perangkat komunikasi ini memang harus selalu dibawa biar ga mati gaya kalo di kendaraan. *Tapi bukan dipesawat, ya. Bisa buat berkirim pesan bbm, dengerin musik, up date status. Tapi paling terpenting bisa buat nelpon.* La iyalah.

Electric Shaver Philips Aqua Touch
Kalau yang satu ini obat ganteng. Jadi ingat kalimat sahabat perempuan saya, “Cowok itu ga perlu ganteng tapi harus bersih dan rapih”. Kerapihan jenggot dan kumis saya percayakan pada Philips Aqua Touch . Bentuknya compact dan tidak harus diisi daya tiap waktu. Sekali charge daya tahan battery sampai 40 jam . Jika setiap hari bercukur selama 1 menit berarti dapat bertahan 1 bulan. Cocok untuk dibawa ke gunung atau ke hutan.

Lapisan Aquatec membuat Philips AquaTouch bisa digunakan dalam kondisi basah atau kering. Jadi bisa bercukur dengan air atau gel yang akan melindungi kulit dari iritasi. Pelindung fleksibel pisau cukur menyesuaikan bentuk wajah. Super Lift & Cut membantu mengangkat rambut dari permukaan kulit, sebelum memotongnya untuk memastikan pencukuran yang lebih menempel pada kulit. Dijamin tidak ada air mata menetes atau teriakan di kamar mandi karena wajah terkena pisau cukur.

Perangkat elektronik mempermudah hidup manusia dan identik dengan gaya hidup modern. Memberikan pengaruh besar terhadap aktivitas hidup manusia, termasuk travelling. Tidak ada salahnya menggunakan barang elektronik untuk kualitas hidup yang lebih baik. Bagaimana dengan anda. Perangkat eletronik apa yang anda bawa saat berpergian?

perangkat eletronik menjadi bagian gaya hidup (sumber dok.pribadi)
perangkat eletronik menjadi bagian gaya hidup (sumber dok.pribadi)
Philips Aqua Touch bisa digunakan basah atau kering
Philips Aqua Touch bisa digunakan basah atau kering (sumber dok.pribadi)
Philips Aquo Touch obat ganteng *ciyus (sumber dok.pribadi)
Philips Aquo Touch obat ganteng *ciyus (sumber dok.pribadi)

4 pemikiran pada “Electronic Things Bring When I Travelling

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s