Travelling

Situs Mandala Air Menghilang

Terhitung dari tanggal 13 Januari , sudah lebih dari 45 hari dari janji maskapai penerbangan Mandala Air untung menyelesaikan pengembalian uang tiket (refund) yang sudah dibeli. Dengan alasan masih memperbaiki manajmen dan mencari ivenstor baru yang akan memberikan suntikan dana segar. agar maskapai yang konon berhutang 300 Milyar rupiah ini dapat beroperasi kembali. Sekitar bulan maret tersiar bahwa mandala sudah mendapatkan investor dan akan beroprasi mulai bulan Mei 2011. Di tengah kabar gembira ini lagi lagi dikejutkan oleh satu kabar yang kurang mengenakan . Dari beberapa media nasional tersiar kabar bahwa Mandala Airlines telah merumahkan karyawannya secara masal.

Sempat menduga-duga apa langkah yang diambil oleh investor  baru Mandala Airlines. Apakah mereka akan merestukturisasi manajemen secara besar-besaran secara masal terus , serta merombak total semuanya termasuk nama maskapai. Untuk memberikan citra baru dan mengembalikan kepercayaan maskapai tertua di Indonesia ini. Tapi apakah dengan memPHK karyawan secara besar besaran tidak memberikan beban baru bagi perushaan dengan memberikan pesangon.

Saya sebagai salah satu konsumen yg belum mendapatkan refund sempat berharap bulan april ini Mandala kembali beroprasi dan tiket tidak di refund tapi penerbangan kembali seperti sediakala. Sehingga saya bisa menjalankan rencana saya untuk travelling dengan tiket yang sudah saya beli dari bulan Januari. Tapi lagi-lagi harapan tianggal harapan, setelah lebih dari 45 hri tidak ada kabar tentang pengemablian tiket, tepat tanggal 12 April 2011 saya mendapati bahwa web mandala air dengan alamat http://www.mandalaair.co.id dusah tidak aktif lagi. Dikarenakan domain web perusahaan sudah expired dan tidak diperpanjang lagi. Jika melihat web mandala air makan akan ada tampilan :

http://www.mandalaair.co.id

Nama Domain ini telah habis masa berlakunya dikarenakan hal-hal berikut:

  • Pemakai/pengelola nama domain ini mengetahui bahwa nama domainnya telah habis masa berlakunya tetapi memilih untuk tidak memperpanjang masa berlaku nama domain tersebut.
  • Pemakai/pengelola nama domain ini tidak menerima email informasi mengenai habis masa berlakunya nama domain melalui alamat email yang terdaftar pada sistem registrasi. Hal ini dapat disebabkan oleh tidak aktif/validnya alamat email tersebut.

Bilamana nama domain ini masih ingin dipergunakan maka pihak pemakai/pengelola nama domain ini dapat melakukan proses perpanjangan agar nama domain dapat diaktifkan kembali.

Untuk informasi mengenai proses perpanjangan silahkan menghubungi pengelola domain anda atau dapat langsung menghubungi:

PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia)

Gedung Arthaloka, Lantai 11
Jalan Jenderal Sudirman Kav 2 Jakarta 10220

Telepon +622157939151 (hunting)
Fax +62 21 579 39152
Email: info@pandi.or.id
website: http://www.pandi.or.id

Satu tanggapan untuk “Situs Mandala Air Menghilang”

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s