sumber : https://eksotisjogja.com

Lagi Galau? Tenang, Hutan “Ajaib” Ini Bisa Sembuhkan Hatimu!

 

Galau adalah penyakit masyarakat. Siapa pun pasti setuju kalau setiap orang, suka atau tidak suka, pasti pernah mengalami “galau”. Mulai perkara skripsi, jodoh, cari kerja, sampai urusan pilih baju ke kondangan aja bisa bikin galau. Kalau sudah galau, pasti bawaannya uring-uringan. Kalau sudah uring-uringan, lama-lama bisa masuk mode senggol-bacok. Wih, bahaya, tuh.

Kalau kamu adalah seorang galauer yang sering mengalami serangan galau mendadak, sepertinya kamu wajib mampir ke Hutan Pinus Imogiri. Hamparan hutan pinus seluas 500 Ha ini pasti bisa menjadi tempat terbaikmu untuk mendapatkan terapi terbaik penyembuh galau.

Nggak masalah kalau lari dari kenyataan senjenak dan menenangkan diri di bawah kerisik pepohonan pinus yang menjulang tinggi. Tumbuhan pinus yang daunnya selalu hijau sepanjang tahun ini bisa menjadi obat galau terbaikmu dengan kedamaian yang ditawarkannya. Seketika galaumu pasti akan langsung sembuh secara ajaib. Penasaran mencoba?

Konon kabarnya, pohon pinus merupakan pohon lambang kasih sayang. Jadi jangan heran kalau di sini juga banyak pasangan yang bercengkerama di bawah naungan pinus. Tempat ini juga sering digunakan sebagai lokasi foto pre-wedding yang sangat digemari di Jogja. Para calon pengantin sering bergaya di bawah pohon kokoh yang menjulang, ditemani semilir angin yang kian meneduhkan suasana. Hasilnya, jangan ditanya. Barisan pohon pinus yang memikat di Imogiri pastinya bisa jadi latar belakang foto pre-wedding yang mengagumkan.

Mentari pagi di hutan pinus
Mentari pagi di hutan pinus (sumber)

Nah, jangan khawatir kalau hatimu makin galau gara-gara melihat orang pacaran di tempat wisata Hutan Pinus Imogiri. Dijamin keindahan hutan pinusnya sendiri sudah lebih dari cukup untuk membuatmu lupa pulang seharian.

Apabila musim hujan sudah mulai datang, pemkamungan di tempat wisata Hutan Pinus Imogiri di Jogja ini juga akan semakin semarak dengan keberadaan bunga pinus yang berwarna kemerahan. Saat musim berbunga datang, pemandangan kawasan wisata Hutan Pinus Imogiri akan menjadi berkali lipat lebih indah saat diabadikan dalam jepretan kamera.

Jika ada daun atau rontokan bunga yang gugur, mungkin kamu akan membayangkan suasana khas musim gugur seperti di luar negeri.

Tempat wisata Hutan Pinus Imogiri ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk menyembuhkan galaumu dalam sekejap. Jadi, kapan pun kamu merasa galau segera datang ke Hutan Pinus Imogiri yang berlokasi di Mangunan, Dlingo, Kabupaten Bantul, D.I Yogyakarta. Dari Bandara Adi Sucipto Yogyakarta, kamu perlu untuk berkendara sekitar 1 (jam) perjalanan hingga mencapai tempat wisata yang satu ini.

Bandara Adi Sucipto Jogjakarta
Bandara Adi Sucipto Jogjakarta

Jika kamu bertempat tinggal di sekitar Jogja, Kamu tentu tidak perlu berpikir panjang untuk bisa mencapai tempat wisata ini. Namun, jika Kamu berdomisili di luar Jogja, pastinya kamu harus mulai menyiapkan transportasi dan akomodasi selama berada di Jogja.

Ada beberapa persiapan yang perlu Kamu lakukan sebelum menjejakkan kaki di Kota Gudeg. Persiapan pertama, Kamu perlu memesan tiket pesawat ke Jogja sejak jauh-jauh hari. Tiket pesawat ke Jogja ini bisa dengan mudah dipesan secara online. Namun, jangan lupa, Kamu juga tetap harus memikirkan bujet perjalanan untuk bisa tiba di Jogja tanpa hambatan berarti.

Jika ingin mencari tiket pesawat ke Jogja yang ramah di kantong, kamu bisa mempertimbangkan untuk berangkat ke Jogja dengan pesawat Air Asia. Tiket pesawat Air Asia bisa kamu beli dengan mudah sebagai bekal pertama yang akan membawamu menjejakkan kaki ke hutan pinus terindah di Jogja.

Yuk, berangkat ke sana sekarang!

 

2 pemikiran pada “Lagi Galau? Tenang, Hutan “Ajaib” Ini Bisa Sembuhkan Hatimu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s