24 Hours Holiday Inn Bandung

Welcome to Holiday Inn Bandung
Welcome to Holiday Inn Bandung

Di sela kesibukan dinas luar kota  meluangkan waktu untuk  kulineran atau belanja cantik di mall terdekat. Kalau bisa extend  beberapa hari atau kerjaan tiga hari dikebut jadi dua hari, sisanya untuk jalan-jalan. Tapi bagaimana ceritanya kalau tubuh manja, tiba-tiba stamina drop terserang  flu. Yo wis mondok di hotel sambil nonton telenovela.

Lokasi Bandung Inn Hotel di Jalan Ir. H Juanda memang strategis, tapi badan tak mau diajak kompromi. Rasanya udara Bandung sangat dingin . Berhubung rapat juga dilakukan di gedung yang sama maka 24 jam penuh stand by.

kamar Holiday Inn Bandung
kamar Holiday Inn Bandung

Kamar nyaman dengan jendela besar menghadap kolam renang. Langit Bandung tak terlalu biru terlihat jelas . Selain nonton aktivitas favorit lainnya ya online . Mumpung koneksi internet lancar, intuisi blogger.

penampakan kamar mandinya
penampakan kamar mandinya

Berniat tidak  mandi tapi nanti nggak  ganteng maksimal . Ya sudah mandi kilat dengan shower air hangat. Nggak pake lama apalagi berendam sambil online. Padahal itu bathtube menggoda banget untuk digauli :p .


Selain pelayanan memuaskan dan makanan, nilai lebih hotel itu memperhatikan hal-hal kecil kebutuhan tamu. Seperti ketersediaan jarum, peniti atau benang jahit. Memang terlihat sepele tapi tapi kalau tiba-tiba salah satu kancing baju  lepas karena ditarik teman bobo semalam gimana? Aku harus pakai kemeja dengan bulu dada menyembul keluar. Meski bukan aurat aku tak ingin terlihat seperti Bang Oma 20 tahun lalu.

Alangkah bahagianya saya ketika membuka lemari tersedia setrikan dan papannya. Memang kamu mau cuci dan setrika sendiri di hotel. Bukan ,  kadang akibat packing yang kurang apik pakaian di tas menjadi kusut. Hadirnya dua perlengkapan di atas sangat membantu kalau dituntut tampil jali, licin dan mengkilat.

Yang bikin saya makin berbinar saat menerima laundry , biasanya pakaian dilipat dimasukan ke dalam plastik atau digantung. Nah yang ini lucu, pakaian dimasukan ke dalam keranjang rotan dengan pengganjal karton agar lipatan baju tetap rapih.

Lobi dan cafe Holiday Inn Bandung Hotel
Lobi dan cafe Holiday Inn Bandung Hotel

Balik lagi ke curhat sakit saat dinas luar kota. Udara di luar memang tak bersahabat tapi tak ada salahnya duduk di lobi atau cafe .  Berharap bisa lekas sembuh dan kembali ke aktivitas semula, kerja lalu jalan-jalan menyusuri Dago.

kolam renang Holiday Inn Bandung
kolam renang Holiday Inn Bandung

Bandung itu surganya  kuliner, jadi sudah wajar kalau banyak makanan enak di sini . Berhubung sedang masa penyembuhan maka harus banyak makan. Jadi maafkan kalau saya agak rakus , soalnya lagi ngga bisa keluar. Yah aku rela jadi tahanan kamar asal menunya empat sehat lima sempurna.

resto di Holiday In Bandung Hotel
resto di Holiday In Bandung Hotel

Jelang hari terakhir flu reda. Sebelum meninggalkan hotel duduk manis di pinggir kolam renang. Cari udara segar pegunungan khas kota Bandung sambil mata jelalatan cari objek kece untuk difoto. Ini masih pagi keles, ngga ada juga yang renang. Paling juga ada mas-mas  yang asik bersenandung sambil membersihkan kolam.

salah satu tempat favorit
salah satu tempat favorit

Kalau ditanya berapa tinggkat kepuasaan di hotel ini.  Kira-kira 8/10. Makanannya lumayan enak, standar hotel berbintang.  Pelayanan stafnya cukup baik dan responsif.  Lokasinya strategis  di kawasan Dago dekat pusat perbelanjaan, jajanan dan oleh-oleh.

 

Holiday Inn Bandung Hotel
Jl. Ir H Juanda no 31-33
Bandung-Indoesia  40116
t: +62 22 4211333
f:  +62 22 4216666

54 pemikiran pada “24 Hours Holiday Inn Bandung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.