Takdir Perjalanan – Pergi Dulu ke Singapura

Kemanakah takdir perjalanan anda (sumber: http://www.rwsentosa.co.id)
Resort World Sentosa   (sumber: http://www.rwsentosa.co.id)

~ Biarkan perjalanan  menentukan takdirnya sendiri ~

Danan Wahyu S

Sejak mengenal  travelling , saya tidak pernah memasang target tinggi destinasi. Mencoba menikmatinya seperti sebuah rutinitas. Itulah sebabnya mengapa saya lebih suka long trip. Semuanya terasa mengalir saja tanpa beban, tak dikejar limitasi waktu atau destinasi.

Namun kehidupan mengantarkan saya ke takdir lain. Mulai tanggal 1 Mei 2014 ritme travelling akan berubah total. Dahulu setelah dua minggu bekerja, dapat libur seminggu penuh bahkan 2 minggu (cuti + off duty).  Bulan depan hanya ada liburan di akhir pekan dan pandai-pandai memanfaatkan cuti serta libur nasional, termasuk harpitnas (hari kejepit nasional).

Kalau dulu ada tertulis “I’am a backpacker” di kening saya. Lantas sekarang? Sekarang gaya flashpacking jadi pilihan bijak untuk tetap bisa eksis jalan-jalan.

Takdir Itu Bernama Singapura
Apakah kamu pernah  merasa de ja vu ketika mengunjungi satu tempat. Saya selalu , terutama saat travelling di Indonesia… Sepertinya saya reinkarnasi petualang masa silam atau mungkin titisan prajurit Majapahit. ~ngayal mode on~. Dan saya sangat yakin rasa  itu takdir Tuhan.

Sepertinya Singapura akan menjadi takdir  berikutnya. Bukannya pede’ bakal memenangkan Liburan gratis bareng Adam dan Susan ke Resorts World Sentosa.  Tapi bulan depan saya mutasi ke Batam, yang  jaraknya hanya sepelemparan batu dari Singapura.

Jujur saya belum pernah ke Singapur (bisik-bisik), bukannya anti liburan mainstream tapi dari Jambi ke Singapur agak merepotkan, harus berputar dulu ke Jakarta. Kalau sudah sampai Jakarta pasti gagal fokus ngelayap kemana-mana. Tapi sekarang  tiap weekend bisa ke Singapura.

Mengulik Resorts World Sentosa
Kalau ditanya ke Singapura mau kemana, pasti bingung jawabnya. Karena banyak banget spot kece di sana, mulai dari taman hiburan, kebun binatang, pusat perbelanjaan sampai museum. Maunya sih ke satu spot yang super lengkap  bisa memanfaatkan waktu semaksimal mungkin. Maklum sekarang jadi Mas-Mas kantoran yang cuma punya weekend dan butuh liburan

Liburan gratis bareng PergiDulu ke Resorts World Sentosa seru nih. La iyalah namanya juga liburan dibayarin pasti enak. Point-nya bukan gratis  tapi ketemu inspiring couple travell blogger ,  Adam dan Susan. Mau tanya pengalaman travelling keren mereka sambil ngopi  santai di Starz RestaurantHard Rock Hotel Singapore. Foto bareng jelas sudah masuk daftar 😀 .

Kalau dikasih tiga pilihan kata , apa yang paling diinginkan di Resorts World Sentosa Singapore?

~ Food ~ 
Mendengar kata kuliner, air liur langsung bercucuran dan perut jejeritan kukuruyuk ~elus-elus perut~. Jadi jangan heran kalau lihat blog ini isinya review tempat makan. Dan keinginan pertama pasti me-review restoran mewah yang  dibidani oleh koki seleb tersohor seperti Scott Webster dan Douglas Tay di Osia Resto, Hotel Micahel.

~ Water ~ 
Liburan tanpa air sepertinya kurang seru, jadi jangan lupa ajakin saya becek-becekan . Tempatnya bebas, bisa  di Adventure Cove Waterpark atau berenang bareng lumba-lumba di Dolphin Island. Diajak mengenal 800 spesies hewan laut di S.E.A. aquarium  tidak menolak  karena  ini akuarium terbesar di dunia lho. Wow… ikannya gede bener ~ bawa pancingan~

~ Cartoon ~  
Dari kecil suka banget dengan tokoh kartun, dan pengen banget bisa foto bareng dengan mereka. Ternyata di Universal Studio Singapore  bukan  imajinasi, kamu bisa memegang bahkan memeluknya. Dan hebatnya lagi kamu bisa merasakan keseruan petualangan mereka di pertunjukan, dan atraksi modern berteknologi tinggi.

Seberapa besar keinginan kamu ke Singapur bareng PergiDulu?

Wah besar banget kakak. Ada yang bilang ke Singapur serunya rame-rame. Secara di Batam belum punya teman  jalan (kata lain jomblo). Nah jadi boleh dong gabung ke Resorts Sentosa World bareng PergiDulu, siapa tahu di sana ketemu jodoh ~ gagal fokus ~.

Coba deh   kamu kampanye  gaya caleg, seandainya   kompetisi ini PEMILU!

Tes 1… 2… 3… nguing… ~ketok-ketok mic ~ . Untuk Adam dan Susan yang super keren, pilih saya dong ikutan ke Resorts World Sentosa Singapore bersama kalian. Dijamin ga bakal ngerepotin, gemblok ransel sendiri, ga minta dijajanin (baca shopping).  Terakhir bakal bikin artikel travelling tentang Singapore keren bagi seluruh rakyat Indonesia. Trinkkkk ~ senyum ala caleg ~

Pertanyaan terakhir, apa sih gaya andalan kamu di depan kamera?

Aku? Renang gaya ikan pesut …  Janji deh entar di Dolphin Island aku kasih lihat.  Doain aku menang ya kawan-kawan  kalau kalian mau lihat gaya seksi aku di kolam renang ~ siapin bikini pink~.

***

Bagi kamu yang ingin liburan gratis bareng PergiDulu ke Resorts World Sentosa Singapore simak informasi lengkapnya di sini 

26 pemikiran pada “Takdir Perjalanan – Pergi Dulu ke Singapura

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s