Sepatu Baru Gaya Baru

Sepatu baru untuk jalan-jalan
Sepatu baru untuk jalan-jalan

Sejak kuliah tingkat dua selera fashion berubah total. Dari Mr Mix and Match jadi Mr Simplicity. Pokoknya berpakaian apa adanya, ga neko-neko dan parahnya kalau tidak  rusak tidak  bakal ganti. Maklum kuliah di teknik tidak dituntut tampil kece untuk menarik lawan jenis. Karena cewek-cewek di kampus  pun udah dianggap cowok, apalagi cowoknya tidak ada yang gondek.

Kondisi makin parah sejak kerja di lapangan, gue tidak dituntut tampil rapih. Jadi jangan heran kalau liat lemari gue isinya KL2 , kaos lagi kaos lagi. Sudah bertahun-tahun gua tidak pernah beli kemeja, sepertinya karena hobi traveling. Daripada duitnya untuk belanja barang yang jarang dipakain mending untuk jalan-jalan.

Kalau alas kaki, di luar jam kerja termasuk acara jalan-jalan lebih suka pakai sendal. Meski sudah buluk dan jahitannya lepas  gua tetap setia. Karena nilai sejarahnya bro , sudah menemani perjalanan sejauh  ribuan kilometer, dari Sabang sampai Papua.

Namun akhirnya pensiun juga tuh sendal, jahitannya somplak gara-gara liburan  becek-becekan di sungai Kampar. Mau tidak mau musti cari penggantinya.

MAP Gift Voucher dari Kompasiana
MAP Gift Voucher dari Kompasiana

Kebetulan bulan  dapat voucher MAP dari Kompasiana, hadiah hiburan lomba  blog Kisah Perjalanan Shell V-Power .  Awalnya mau dikasih voucher BBM  Shell ternyata diganti voucher belanja. Mungkin panitianya tahu di Sumatra tidak banyak pompa bensin Shell.

sepatu Airwalk akhirnya menggantikan sendal kuliy buluk gue
sepatu Airwalk akhirnya menggantikan sendal kuliy buluk gue

Berhubung MAP Gift Voucher  diterima 1600 toko di Indonesia jadi banyak pilihan tempat untuk belanja. Gue langsung ke sport station WTC Batanghari  Jambi. Pilihan jatuh pada airwalk coklat , sepatu bertali dengan material kombinasi kulit dan kanvas. Modelnya simple banget dan terpenting nyaman dipakai jalan.

sepatu dan celana jeans compang-camping
sepatu dan celana jeans compang-camping

Sekarang siap jalan dengan gaya baru, selamat tinggal sendal buluk bersejarah. Eh,  tapi kayaknya lucu kalau dikombinasi dengan pin lucu. Mari jadi Mr Mix and Match sejenak.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Gimana tampilannya dengan pin  warna-warna. Jelas jadi keren tapi tidak cocok untuk jalan jauh apalagi keliling kota, bisa-bisa kesandung pin. 😀 Tapi kalau buat nge-mall masih bisa.

26 pemikiran pada “Sepatu Baru Gaya Baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.