Hotel, Jalan2Cuap2, podcast

Podcast – Perjuangan Pekerja Hotel Saat Pandemi #CeritaKemerdekaan

Setiap orang memiliki kisah perjuangannya masing-masing, begitu juga dengan para pekerja hotel atau hotelier, apalagi di saat pandemi seperti sekarang.

Perjuangan kita sekarang memang tidak lagi menghadapi penjajah di medan perang dengan menghunus senjata. Namun tahun ini kita harus berjuang lebih keras menghadapi ketidak pastian akibat pandemi.

Podcast kali ini berkisah tentang bagaimana teman-teman yang bekerja di bidang perhotelan harus menjadi sosok yang kreatif, mandiri dan inovatif untuk menghadapi perubahan dunia yang mengglobal.

Era the new normal sudah datang namun bukan berarti semunya kembali menjadi normal seperti dulu. Tapi kita yang harus beradaptasi agar bisa beraktivitas seperti dulu dan roda perekonomian kembali berputar.

Perjuangan apa sih yang dilakukan? Simak yuk podcast Jalan2 Cuap2 episode ke 43.

Podcast ini diikutsertakan lomba Podcast #CeritaKemerdekaan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Informasi Komunikasi Publik, Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Bagi kamu yang penasaran dengan episode lain podcast Jalan2 Cuap2 dapat mendengarkan di bawah ini, beberapa podcast terbaru pastinya.

63 Mau Nonton Cold Play di Singapura? Ini Alternatif akomodasi dan transportasi terjangkau Podcast Jalan2 Cuap2

Siapa yang tahun depan mau menonton coldplay ke Singapura ? Eh tapi tiket pesawat dan hotel ke Singapura mahal banget . Tenang Bestie banyak jalan menonton cold play — Send in a voice message: https://podcasters.spotify.com/pod/show/jalan2cuap2/message
  1. 63 Mau Nonton Cold Play di Singapura? Ini Alternatif akomodasi dan transportasi terjangkau
  2. Episode 62 – Bukan Gadis Kretek Tapi Gadis Madiun
  3. Episode 61 – Drama Trip Jepang Gue, Semoga Jadi Pelajaran
  4. Episode 60 – Semudah Itu Backpackeran Keliling ASEAN Dengan QRIS Cross Boarder
  5. Episode 58 – Ketika Ibu Berpulang

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar