Kepulauan Riau, Travelling, Video, vlog series

Travel Vlog Series – Berburu Durian Mewah di Tanjung Batu

Saya tidak pernah menyangka bahwa Kepri memiliki durian yang rasanya khas menggoda. Setelah tinggal di Batam, akhirnya saya tahu bahwa beberapa buah durian lokal berasal dari Tanjung Batu pulau Kundur.

Dan hebatnya lagi beberapa durian varietas unggul tumbuh subur di sana, jadi tidak mengherankan jika musim durian tiba, seolah nama Tanjung Batu tidak dapat dipisahkan.

Untuk memenuhi rasa penasaran bersama teman-teman kantor berlibur ke Tanjung Batu. Niat awalnya sih touring sepeda kayuh tapi akhirnya yang bersepeda tiga orang tapi yang jalan-jalan empat keluarga.

Selama dua hari penuh kami menyambangi dua kebun durian di pulau Kundur dan beberapa destinasi wisata. Walau tidak maksimal karena sempat didera hujan deras, kami cukup puas. Bayangkan kami makan durian di tempat paling indah di Tanjung Batu.

Buat yang penasaran kisah berburu durian Tanjung Batu dapat menonton vlog series berikut. Vlog sengaja dibuat sangat lengkap dan dapat dijadikan panduan bagi anda yang ingin berburu durian di Tanjung Batu.

1.Transportasi dari Batam Menuju Tanjung Batu

2.Menikmati Durian Pertama Tanjung Batu

3.Bukit Asmara, Tempat Makan Durian Terindah di Tanjung Batu

Jangan lupa memberikan komentar dan like di vlog dananwahyu.

8 tanggapan untuk “Travel Vlog Series – Berburu Durian Mewah di Tanjung Batu”

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar