Yuk, Intip 4 Bluetooth Headset Terbaik dengan Teknologi Canggih!

Bluetooth Headset merupakan headset nirkabel yang praktis digunakan dalam urusan pekerjaan atau juga untuk keperluan pribadi. Tapi, ada beberapa harga headset bluetooth dan variasi fitur yang dapat membuat kamu bingung dalam memilih produk yang tepat.

Di dalam Artikel ini kami akan membahas beberapa bluetooth headset terbaik yang bisa kamu jadikan referensi sebelum memilih produk dari Samsung, Bose, JBL, Plantronics, dan Jabra. Selamat membaca!

  • Jabra BT2046

Jabra BT2046 diproduksi dengan tujuan untuk memadukan headset yang berkualitas baik dengan desain elegan. Nah, oleh karena itu headset ini dapat dimiliki oleh kamu yang menginginkan headset bluetooth dengan harga murah tapi berkualitas. Headset ini dibuat untuk memberikan keamanan dalam melakukan panggilan secara hands-free. Kamu dapat menerima serta melakukan panggilan secara wireless saat berkendaraan tanpa memegang handphone serta tangan kamu akan tetap berada di kemudi. Jadi, kamu juga dapat memakai produk ini apabila ingin sedang mencari fleksibilitas penggunaan.

  • Bose Wireless Headphones QuietComfort 35

Kamu bisa mendapat kenyamanan untuk mendengarkan musik dari smartphone dengan headset bluetooth ini. Kenyamanan lainnya bisa kamu dapatkan dengan melakukan pairing ke perangkat yang sudah didukung NFC. Teknologi Noise Cancelling memberikan sebuah kenyamanan karena akan mengurangi suara yang tidak diinginkan sehingga menghasilkan suara yang sangat jernih. Baterai Bose Wireless Headphones QuietComfort 35 bisa bertahan hingga 20 jam lebih. Tapi,  apabila kamu lebih memilih menggunakan mode kabel baterainya bisa tahan lebih dari pada mode wireless. Keunggulan dari produk ini yaitu  kompatibilitasnya dengan perangkat Android dan Apple . Jadi, kamu bisa menggunakan produk ini jika memiliki dua jenis handphone dengan OS yang berbeda.

  • Samsung Wireless Headphones Level U

Samsung Level U Bluetooth Stereo Headset ini sudah memiliki teknologi High Quality Audio sehingga dapat menghasilkan kejernihan suara. Sementara itu, fitur echo cancellation-nya juga dapat mengurangi gangguan suara dari luar kuping kamu sehingga tidak akan mengganggu. Headset bluetooth ini juga sudah dilengkapi dengan desain ear-gels sebagai sayap penyeimbang yang berguna untuk kenyamanan jangka panjang. Panggilan masuk dan musik yang kamu dengarkan bisa dilakukan dengan nyaman karena desain yang mengelilingi leher sehingga tidak akan membuat kamu ribet dalam menggunakan headset ini. Produk ini juga sudah mempunyai smart magnets di bagian earbuds-nya agar tidak gampang kusut serta mudah digenggam secara bersamaan. Sehingga bisa dipastikan produk keluaran Samsung ini tidak kalah canggih dari merk lainnya seperti iPhone bluetooth headset.

  • JBL Headphone T450BT Wireless On-Ear

Lewat seri JBL Headphone T450BT Wireless On-Ear kamu sudah dapat mengatur pemutar panggilan dan musik dengan mudah. Hal ini terjadi akibat adanya microphone serta tombol kontrol yang terletak dengan nyaman di bagian earcup. Pengalaman hingga 60 tahun membuat kualitas produk ini sudah dipercaya. Artinya, headset ini memiliki ciri khas dari JBL dengan kualitas suara bass yang kuat dan mendalam. Headset tipe headphone ini juga sudah dilengkapi daya baterai hingga 11 jam untuk menemani Anda beraktivitas sepanjang hari. Produk ini mengusung fitur flat-folding, lightweight dan comfort and compact. Tentu hal ini menjadi daya tarik paling banyak karena berbeda dengan bentuk headphone yang biasanya terkesan bulky. Karena itu, headphone ini cocok untuk dibawa ketika bepergian.

Dari sekian 4 rekomendasi headset bluetooth diatas yang manakah untuk dijadikan pilihan kamu?

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: