Liburan Atraksi Dua Warna Jepang

Meskipun masih awal tahun dan tugas kantor menumpuk, tak ada salahnya jika kamu menyempatkan berlibur sejenak untuk mengempaskan kejenuhan. Sekalian nengokin Teh Inces yang baru menikah di Jepang dalam nuansa dua warna.

Kenapa dua warna? Konon, bulan Maret ini peralihan antara musim dingin dan musim semi. Kalau  beruntung, kita bisa mendapatkan nuansa putih saat salju mulai mencair sekaligus nuansa pink saat kuncup bunga sakura mulai bermekaran. Duh romantis banget. Jadi tahu kan alasan kenapa aku pengen ke Jepang sekarang?

Selain pengalaman dua musim di atas yang menarik dari Negara Matahari Terbit ini adalah ketika modernitas tidak menghilangkan akar tradisi leluhur. Di satu sisi kita dapat melihat budaya tradisional, dan di sisi lain kita juga dapat menikmati kecanggihan teknologi seperti kereta tercepat di dunia plus atraksi wisata kelas dunia berteknologi tinggi.

Kereta cepat ini punya banyak keuntungan lho. Selain lebih cepat, Japan Railways juga efektif untuk menjangkau tempat yang jauh. Untuk menggunakan kereta ini, sebaiknya pelancong memiliki Japan Rail Pass. Walau agak mahal, tapi yakinlah pengalaman naik Shinjuku kereta tercepat di dunia tidak akan terlupakan. Pasalya, dengan kereta cepat menempuh jarak ratusan kilometer hanya dalam hitungan jam.

Lalu dimana bisa mendapatkan Japan Rail Pass. Apakah ada di setiap bandara Jepang? Nggak usah jauh-jauh, kamu bisa memesannya melalui Traveloka dan diantar ke terminal Soekarno Hatta, Jakarta. Jadi, ketika sampai di Jepang langsung bisa digunakan.

Nah, saat di Jepang, berikut destinasi yang tak boleh lepas dari itinerary:

1. Tokyo Disneyland

Destinasi wisata yang satu ini wajib banget bagi kamu yang baru pertama kali ke Jepang. Sebagai Taman Disneyland pertama di benua Asia, Tokyo Disneyland merupakan tempat liburan impian anak anak di seluruh dunia.

Taman hiburan yang terinspirasi tokoh kartun ciptaan Disney bisa dibilang one stop holiday saat liburan ke sana. Taman seluas 465.000m2 ini juga terintegrasi dengan resor, pusat perbelanjaan, restoran, dan tempat bermain anak-anak berteknologi tinggi.

2. Nikko Edo Wonderland

Penasaran dengan budaya Jepang seperti samurai dan ninja? Saatnya kamu bertandang ke Nikko Edo Wonderlad yang berjarak 2 jam perjalanan dari kota Tokyo. Selain diajak mengulik budaya Jepang berada di spot wisata ini kita akan merasakan kejayaan ninja di jaman Edo. Dijamin akan seperti kilas balik ke zaman sejarah!

3. Sanrio Puroland

Siapa yang tidak kenal Hello Kitty? Di taman bermain kelas dunia pertama di wilayah Tokyo ini kamu bisa menikmati beragam wahana permainan bertema tokoh-tokoh kartun seperti Hello Kitty, Jewelpet, My Melody, Cinnamoroll, dan juga Kerroppi. Dibangun sejak tahun 1990, Sanrio Puroland telah menjelma menjadi salah satu taman bermain favorit wisatawan di Tokyo.

4. Osaka Aquarium Kaiyukan

Saat datang ke akuarium Jepang yang paling spektakuler ini, kamu akan disajikan kehidupan laut Samudera Pasifik dengan cara yang mengesankan. Kehidupan laut tersebut ditampilkan dalam 15 tank, masing-masing mewakili wilayah tertentu di Samudera Pasifik. Di sini, kamu juga diberikan kesempatan untuk mengamati hewan dari berbagai perspektif dan kedalaman.

Setelah puas mengunjungi 4 tempat di atas, kamu wajib menyambangi kawasan belanja terkenal di Jepang seperti: Don Quijote, Ginza, Shibuya Distrik, dan Harajuku street.

Bagi kamu yang merencanakan liburan ke Jepang, saat ini ada promo “Spring Blossom Deals” nih untuk semua pembelian tiket Atraksi dan Rekreasi di Traveloka dari tanggal 11 Maret – 7 April 2019. Ada potongan sebesar 20% hingga Rp 3 juta dengan transaksi minimal Rp500.000.

Nggak cuma itu, buat kamu yang belum punya tiket dan hotel saat untuk ke Jepang, ada juga promo paket Tiket Pesawat + Hotel sebesar 15% hingga Rp2 juta dengan syarat transaksi minimum Rp8 juta. Gimana jadi semangat kan piknik ala dua warna di Jepang?

2 Comments on “Liburan Atraksi Dua Warna Jepang

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: