[Vlog] Indahnya Air Terjun Resun Lingga

Jalan2Cuap2 – Gelaran Nongsa Neptune Regatta Sail to Lingga ( NNRSL) masih berlangsung. Memasuki famtrip hari ke dua akan ada kejutan yang lebih cetar lagi ujar Mas Edi.

“Cetar?” Batin saya bergumam. Bukankah sejak pagi tidak ada agenda apa-apa hingga nanti pukul 11 siang, saat seremoni NNRSL yang akan dihadiri oleh pejabat kabupaten Lingga”

Usai berburu sunrise saya dan Mas Bams begerilya kembali menuju pantai batu berlubang untuk kembali berburu keindahan di sana. Duh ini pantai cantiknya kebangetan, bikin baper

Seremoni NNRSL oleh warga Batu Berlubang memang luar biasa, bayangkan di tengah-tengah pulau yang tidak terjangkau oleh singal GSM kami dapat menerima jamuan semewah ini. Lengkap dengan acara pentas seni dan pertandingan olahraga persahabatan antara peserta sail dan warga.

Namun sayang tidak ada perjumpaan yang abadi, pada akhirnya kami harus berpisah untuk melanjutkan perjalanan ke Pancur, sebuah laguna cantik yang konon mirip Tiongkok.

Namun sebelum sampai di Pancur, kami diberikan sebuah kejutan kecil menyambangi air terjun Resun yang hulunya berasal dari gunung Daik yang tersohor dengan puncaknya yang bercabang.

Tuhan nikmat mana yang engkau dustakan di hari ini. Setelah menari bersama di pulau indah bernama Batu Berlubang kami ke gunung untuk menyaksikan keindahanMu air terjun Resun. Dan sore ini ditutup dengan senja di Pancur yang begitu memikat.

Penasaran dengan keindahan air terjun Resun, jangan lupa untuk menonton vlog berikut lalu memberikan komentar dan likenya.

Video ini direkam dengan dji pocket osmo dan iphone 6s serta diedit dengan aplikasi splice.

3 Comments on “[Vlog] Indahnya Air Terjun Resun Lingga

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: