Hotel, TIps

Lokasi Hotel Bintang 5 Bandung dengan Panorama Alam Indah

Bandung merupakan salah satu kota besar yang terkenal di Indonesia, sebagai kawasan yang menawarkan keindahan alam dan kuliner seru serta wisata belanja.Jadi tidak mengherankan jika kunjungan wistawan kota ini meningkat dari tahun ke tahun, baik wisatawan dari dalam negeri atau luar negeri. Kawasan sejuk yang dikelilingi gunung dan perbukitan ini selalu menjadi incaran bagi para penanam modal properti untuk berinvestasi.

Ingin berjemur manja sambil bermain gadget bisa banget

Jadi tidak mengherankan setiap tahunnya selalu ada properti baru mulai dari apartemen sampai hotel bintang 5. Selain bertujuan untuk mengakomidir kunjungan wisatawan yang meningkat dari tahun ke tahun, membangun hotel bintang 5 adalah hal yang menguntungkan. Setelah bekerja orang-orang di sekitaran Bandung terutama Jakarta dan Bogor akan memanjakan diri dengan menikmati layanan bintang lima di Bandung. Alasan lainnya daripada terjebak kemacetan beberapa pelancong memutuskan untuk staycation, menikmati fasilitas mewah hotel bersama seluruh anggota keluarga.

Banyaknya hotel membuat membuat rate hotel bintang 5 di Bandung lebih murah dibandingkan kota lain. Selain memberikan harga terbaik melalui promosi, hotel-hotel ini juga berlomba memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman yang tidak terlupakan. Maka tidak mengherankan beberapa hotel memprioritaskan kamar dengan pemandangan terbaik dengan membangun hotel di lokasi paling strategis dengan pemandangan yang indah bagi tamu-tamunya. Jika anda hobi tinggal di kamar hotel dengan pemandangan indah, Bandung adalah kota yang tepat.

Pemandangan dari teras di lantai 5

Anda merencanakan perjalanan atau liburan ke kota Bandung, berikut lokasi hotel bintang 5 yang memiliki panorama alam yang indah.

Hotel bintang 5 di Jalan  kawasan Gatot Subroto

Jalan Gatot Subroto berada di kawasan yang merupakan pusat bisnis dan pemerintahan kota Bandung. Selain berdekatan dengan berbagai wahana wisata yang menarik, hotel di sini menawarkan fasilitas eksklusif yang memanjakan tamu. Fasilitas seperti pusat kebugaran, spa. bar atau kafe hanya selangkah saja dari kamar hotel dengan pemandangan yang memukau.

Hotel di kawasan Jalan Sumatera, Bandung

Hotel yang satu ini merupakan hotel yang juga berada di jantung kota Bandung berdekatan dengan beragam kuliner dan wisata kota yang tidak bisa dilepaskan dari ikon kota Kembang. Dengan mudahnya hotel bintang lima dapat ditemukan di kawasan ini dan yang paling menyenangkan mau ngemall tidak harus jauh-jauh. Ada lho hotel bintang 5 yang bangunan memiliki akses ke mall.

2

Hotel di Jalan Setia Budi

Setia Budi merupakan jalanmenuju Lembang dengan kontur menanja dan berhawa sejuk. Tidak mengherankan hotel bintang lima di kawasan lebih berkonsep staycation dibandingkan hotel transit atau bisnis. Hotel dengan kolam renang dan beberapa fasilitas untuk keluarga adalah favoritnya. Bahkan beberapa hotel sengaja membangun kolam renang dengan pemanas agar tamunya betah bermain air di tengah udara Bandung yang dingin. Soal pemandangan tidak diragukan, dari dataran tinggi terlihat kota Bandung yang indah terutama pada malam hari.

Pemandangan kota Bandung dari rooftop North Tower Grand Tjokro Premiere Hotel Bandung.
Bangunan pusat kebugaran

Selain lokasi-lokasi di atas kamu bisa menemukan hotel bintang 5 di Bandung yang nuansanya tidak kalah seru. Jika anda penikmat wisata belanja ada hotel bintang lima yang dekat pusat perbelanjaan, pasar atau mall. Bagi ingin tetap liburan seru tanpa terjebak kemacetan mengapa tidak memilih hotel yang lokasinya berdekatan dengan wahana wisata. Agar dapat melakukan pemesanan kamar hotel, anda dapat mengaksesnya melalui berbagai situs perjalanan wisata atau travel blogyang memang menyediakan jasa booking hotel bintang 5 di dalamnya.

11 tanggapan untuk “Lokasi Hotel Bintang 5 Bandung dengan Panorama Alam Indah”

  1. bandung dari dulu terkenal sebagai salah wisata di indonesia yang mempunyai panorama dan alam yang indah, dan juga terkenal sejuk … terlebih neng neng geulis yang manis menanti disana

    jadi kangen pengen bisa ke bandung lagi

    Suka

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar