Jalan2Cuap2, Kuliner, Saudi Arabia, Video

[Video] Mencoba Ayam Goreng Paling Hits di Arab

Jalan2Cuap2 – Mulailah dengan hal-hal yang baik termasuk ayam goreng Al Baik. 😀 Jadi ketika menjejakan kaki pertama di Madinah Agha teman gua langsung kepikiran Fast Food paling hits di Arab. Konon sampai beberapa jamaah haji dan umroh bikin pre order untuk dijual kembali di Indonesia atau menjadi buah tangan. Ngehits banget kan?

Setelah berputar-putar jalan kaki keliling kota Madinah mengandalkan google map dan trip advisor akhirnya kami menemukan gerai Al Baik. Pada awalnya sih kelihatan tutup ternyata yang tutup itu lantai yang untuk melayani makan siang atau tamu tunggal (lelaki). Sedangkan untuk tamu keluarga atau wanita berada di lantai dua dan tempat makannya berupa bilik-bilik kecil.

Pertama kali ke Arab jadi agak gagap budaya dan baru sadar kalau untuk konsumen keluarga dan lelaki tunggal dipisah.

Penasaran kan dengan ayam goreng arab yang konon sudah hits sejak tahun 70-an langsung ditonton video kuliner berikut.

Jangan lupa untuk memberikan komentar dan like di video ini serta men-subscribe channel http://www.youtube.com/dananwahyu agar kamu tidak ketinggalan video traveling kece dari aku.

Ini paketan chicken nuget harganya sekitar 16 SAR, lumayan dimakan sekeluarga
Ini paketan chicken nuget harganya sekitar 16 SAR, lumayan dimakan sekeluarga
 Ayam goreng seharga 31 SAR
Ayam goreng seharga 31 SAR

Menurut kamu yang video blog (vlog) kuliner yang bagus itu seperti apa? Menjelaskan semua rasa makanan baik tekstur dan cita rasa dengan sangat detail. Atau hanya mengulas enak dan tidak enak berdasarkan range 1-10. Harsukah menyebutkan harga semua makanan hingga alamat lengkap tempat mendapatkan makanan yang diulas.  Ditunggu kakak masukannya.

28 tanggapan untuk “[Video] Mencoba Ayam Goreng Paling Hits di Arab”

  1. itu bongkahan-bongkahan ayamnya enak banget kayaknya. garing nggak tuh? soalnya sering beli ayam yang nampak renyah didalam masih berdarah, hiks. apa itu dimakan semua sendiri? ck ck ck ampun dah

    Suka

  2. Kalo berada diluar negeri memang baiknya harga disana kurs kan dengan harga Indonesia, setiap makanan kasi harganya sehingga lebih mudah menentukan mahal atau tidaknya . Dan kasi alamat lengkap rumah makan, agar memudahkan pencarian

    Suka

  3. Wah ternyata ada fast food hits dari negeri Arab yang most wanted ya. Tapi menu ini sebenernya sangat membantu buat kita yang mungkin lebih familiar makan ayam goreng tepung dan kentang goreng begini ketimbang makanan khas arab. hehe

    Suka

  4. Kalau aku tergantung see kak hihi.. tergantung kalo pas lapar ya kagak detail tapi pas kenyang bisa detail deh haha….. Ayam rasa arab… Pasti banyak rempahannya Kan?

    Suka

  5. Al-Baik memang terbaik, banyak banget temen2 yang merekomendasikan Al-Baik sehabis mereka pulang dari tanah suci.

    Saya suka dengan kutipan awalnya “mulainya dengan hal-hal yang baik termasuk ayam goreng Al-Baik”, hehehe.

    Suka

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar