Hotel, Jalan2Cuap2, Kepulauan Riau, Travelling, Video

[Video] Menikmati Akhir Pekan di HARRIS Resort Barelang Batam

Jalan2Cuap2 – Hampir setiap tahun dunia hotelier di kota Batam punya kejutan. Setelah tahun lalu Aston dengan hotel dan apartemennya hadir di pulau yang berdekatan dengan Singapura. Awal tahun 2018,  tauzia hotel menghadirkan resor mewah yang berdekatan dengan ikon kota Batam jembatan Barelang.

Tidak tanggung-tanggung di resor yang berada di tepi pantai ini memiliki 4 kolam renang. Penasaran dengan tampilan dan fasilitas resor ini. Simak vlog Jalan2Cuap2 berikut yang akan membuat kamu baper pengen staycation.

Video di atas menggunakan kamera nikon series SONY a6300 dan GO PRO 5 serta diedit menggunakan aplikasi imovie.

Terimakasih sudah menyimak video Harris Resort Barelang  , jangan lupa untuk memberikan komentar dan like video di atas serta men-subscribe channel http://www.youtube.com/dananwahyu.

 

HARRIS RESORT BATAM BARELANG
Jl Trans Barelang (sebelum Jembatan 1), Batam, Indonesia, 29439I
Phone: +62 778 4091111
Fax: +62 778 4091333
E-mail: res1-harris-batambarelang@tauzia.com

14 tanggapan untuk “[Video] Menikmati Akhir Pekan di HARRIS Resort Barelang Batam”

  1. Ini salah satu hotel yang sudah masuk dalam list buat diinapi bareng bocah. Keren ya arsitekturnya, tapi lebih keren lagi kolam renang dan pantainya kalau buat emak-emak yang punya anak kecil hehe.

    Suka

  2. Waduh beneran bikin baper pengen staycation. Dari kemarin diajak temen staycation pas Lebaran udah penuuuh… Keren banget cucok bagi yang suka resort bernuansa pantai. Anak-anak pasti happy. Btw, videonya kece badai Kak.

    Suka

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar