Acara, Jalan2Cuap2, Malaysia, Video

[Video] Detik-Detik Skripsi Ditandatangani Anggun C Sasmi

Jalan2Cuap2 – Aku dan Alfie sebetulnya nggak pernah menyangka bahwa perjumpaan dia dengan Anggun C Sasmi bakal menjadi viral. Berawal dari perjalanan Singapura, Melaka dan KL akhirnya foto skripsi yang ditandatangani oleh diva internasional itu viral. Beritanya dimuat lebih dari  20 situs   berita dan akun  instagram. Walau isi beritanya terkadang ngawur tapi tetap mengundang rasa ingin tahu.

Padahal waktu itu saya hanya membagikan kisah bahagia Alfie melalui facebook lalu  menjadi berita berantai dan  akhirnya menjadi viral. Lucu sih tanpa konfirmasi yang jelas atau klarifikasi kepada nara sumber wartawan berita online  bisa membuat  woro-woro yang isi dan  judulnya membuat saya dan Alfie senyum-senyum. Dari julukan pria culun sampai penggemar Anggun yang dianggap gila oleh ayahnya.

Judulnya parah pakai julukan cowok culun segala.
Judulnya parah pakai julukan cowok culun segala.

Nah kalau kamu mau tahu cerita sebenarnya  secara lengkap silakan menonton video tersebut dan turut rasakan  momen luar  biasa. Maaf kalau watermark terlalu besar di tengah video. Hal ini dilakukan  untuk menghindari pencomotan (baca : pembajakan) video  tanpa ijin.

Jangan lupa untuk memberikan komentar dan like video di atas dan men-subscribe channel dananwahyu.

28 tanggapan untuk “[Video] Detik-Detik Skripsi Ditandatangani Anggun C Sasmi”

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar