festival indonesia turi beach
Acara, Jalan2Cuap2, Kepulauan Riau, Video

[Video] Festival Indonesia Turi Beach 2017

Wonderful Indonesia – Merangkum kekayaan budaya Indonesia dalam satu pentas seni rasanya tidak mudah. Oleh karena Turi Beach Resort kembali menggelar acara yang lagi-lagi berakar pada keanekaragaman budaya  nusantara. Jika bulan Oktober lalu wisatawan mancanegara dimanjakan  dengan pagelaran busana fantasi nusantara di Nongsa Carnival. Desember ini  Turi Beach kembali mengusung budaya nusantara lainnya dalam Festival Indonesia.

Festival Indonesia kali mengusung  budaya Minang, Tapanuli dan  Kalimantan ke atas panggung. Pertama kali berada di Turi Beach para wisatawan langsung merasakan budaya Tapanuli yang kental. Karena setiap tamu diberikan ulos dan langsung dapat dikenakan. Penasaran dengan Festival Indonesia 2017 di Turi Beach, simak video berikut.

Turi Beach Resort 
Nongsa, Batam
Tel +62-778 761 080
Fax +62-778 761 279
Email reservations@turibeach.com
SkypeMe turibeach

Mailing Address
Jl. Hang Lekiu, Nongsa
Batam – 29465, Indonesia

 

19 tanggapan untuk “[Video] Festival Indonesia Turi Beach 2017”

  1. Saya suka dengan persembahan-persembahan kebudayaan macam ni. Ini salah satu cara untuk mepertahankan budaya yang kita ada. Tambah lagi boleh tunjuk pada generasi muda tentang keindahan kebudayaan kita

    Suka

  2. Indonesia memang kaya dengan budaya dan tempat-tempat menarik.
    Kali terakhir melawati Indonesia ke Bandung dan Jakarta sudah hampir 8 tahun lalu. Mungkin di kesempatan lain akan cuba lawati lagi terutama Pulau Belitung, Medan dan Dumai yang berhampiran Malaysia

    Disukai oleh 1 orang

  3. Tidak pernah tahu akan budaya Tapanuli. Btw, cantik sekali garapan videonya. Nampak ada salah satu tarian agak mirip dengan tarian kebudayaan Sarawak di sini. Saya suka menonton acara yang sebegini.

    Disukai oleh 1 orang

  4. Indonesia memang terkenal dengan pelbagai kebudayaan. Budaya sebegini perlu dipertontonkan pada pelancong & orang tempatan supaya ia kekal menjadi jati diri! cantik sangat video nya!

    Suka

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar