Belanja di Singapura yuk !
Jalan2Cuap2, Singapura, TIps, Travelling, Video

[Video]Vlog Tips Piknik Murah & Mudah ke Singapura

Jalan2Cuap2 – Singapura memang surganya  pecinta wisata belanja dan negara berlogo singa itu  jaraknya hanya sejengkal saja dari Batam. Jadi tak heran jika orang yang melancong ke Batam akan melanjutkan perjalanannya  ke Singapura.

Kata siapa menyebrang ke Singapura mahal, asal tahu caranya bisa hemat dan murah.Mau  tahu caranya, simak vlog tips berikut bersama Danan Wahyu di Jalan2Cuap2. Piknik akhir pekan ke Singapura kali ini agak berbeda dengan sebelumnya. Kali ini aku mau belanja karena ada titipan sepatu yang modelnya agak susah dicari, jadi harus  berburu ke berbagai pusat perbelanjaan.  Dari mall besar sampai pusat perbelanjaan biasa.

Tapi tetap dong walau judulnya belanja harus ada senang-senangnya. Akhirnya misi belanja sepatu kelar (termasuk belanjaan pribadi) dan jalan-jalan ke aquarium terbesar juga kesampean.

O iya dari trip ini akhirnya  aku tahu tempat belanja  sepatu olahraga murah di Singapura. Penasaran dengan kisahnya, simak yuk vlog tips berikut.

filmed by @dananwahyu GEAR SONY NEX 6 & GO PRO 5

Jangan lupa untuk memberikan komentar dan like di video ini agar saya bisa tetap jalan-jalan  dan cuap-cuap. Tunggu juga kisah kisah vlog lainnya di channel youtube aku atau di blog ini.

Mau pesan tiket kapal Feri mudah dan murah langsung insall aplikasi MarlinBooking di ponsel kamu. Jalan-jalan kali ini didukung oleh MarlinBooking
Mau pesan tiket kapal Feri mudah dan murah langsung insall aplikasi MarlinBooking di ponsel kamu. Jalan-jalan kali ini didukung oleh MarlinBooking

10 tanggapan untuk “[Video]Vlog Tips Piknik Murah & Mudah ke Singapura”

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar