bagan myanmar
Jalan2Cuap2, Myanmar, Video

[Video] Teaser Myanmar Trip 2017

Jalan2Cuap2 – Merayakan hari jadi itu tidak harus selalu dengan pesta. Beberapa tahun belakangan ini saya menghadiahkan  trip untuk diri sendiri ketika ulang tahun. Jadi setiap bulan Mei saya selalu menyempatkan diri untuk piknik. Jalan-jalannya  tak harus jauh dan berbuget besar namun harus berkesan. Dan di bulan Mei 2017 saya berkelana ke Myanmar bersama beberapa teman. Dedek gemes tepatnya :D.

Bersama blogger Kepri JalanRina.com dan dua orang rekan dari komunitas sepedanya,  kami menyambangi 3 kota di Myanmar, mulai dari Yangon, Inle Lake dan Bagan selama satu minggu

Sebetulnya saya sudah tidak sabar ingin mengedit vlog perjalanan yang konon banyak drama ini. Mulai ketinggalan pesawat sampai ketinggalan tas oleh-oleh di terminal bus.  Tapi karena kesibukan pekerjaan dan banyaknya undangan berbuka puasa bersama, maka sirnalah harapan kamu untuk menyimak vlog 120  series vlog yang masing-masing berdurasi 30 menit. Buset dah ngalah-ngalahin film di bioskop?

untuk mengobati rasa kecewamu berikut teaser (ala-ala) Video Trip Myanmar

filmed by @dananwahyu

Gear SONY NEX 6 & GO PRO 4

Pembaca budiman jangan lupa untuk memberikan komentar positif dan like di video ini  serta mensubscribe channel dananwahyu agar saya bisa tetap jalan2 dan cuap2.

5 tanggapan untuk “[Video] Teaser Myanmar Trip 2017”

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar