jalan jalan bareng teman kantor
Sumatra Barat, Video

[Video]Piknik Bareng Gank Kantor

Nista nggak sih gua, selama ini belum pernah jalan-jalan dengan teman kantor dan seringnya  jalan-jalan dengan mamah-mamah, terutama mamah muda . Alasannya sih gampang aja, masa di kantor ketemu kamu lalu jalan-jalan bareng dengan kamu. 4L donk! Loe lagi loe lagi. Niatnya mau refreshing nanti malah keinget kerjaan.

Setahu saya beberapa rekan kerja terbiasa travelling dengan gaya high buget,  efek keseringan mendapat fasilitas business travelling dari kantor. Banyak yang nggak mau  downgrade gembel-gembelan ala backpacking .

Tapi akhirnya bulan April lalu saya berkesempatan piknik cantik bareng teman kantor . Usai acara Operation Cup di Pekanbaru kita jalan ke Sumatra Barat dengan memanfaatkan long weekend dengan anggaran seminimal mungkin.

Tanpa itinerary  dan agak mendadak dangdut karena tanpa persiapan .Ternyata jalan-jalan gaya gembel dengan menumpang di rumah seorang teman di Bukittinggi terbilang sukses. Sukses ngeracun maksudnya, beberapa teman ketagihan dan ingin aktivitas ini  dijadikan agenda tahunan.

Duh senangnya bisa menularkan virus travelling hemat kepada teman kantor. Maunya sih ke bos-bos, supaya mereka sadar bahwa backpacking cara murah untuk memperkuat team work di lingkungan kerja . Dan piknik cantik ini dijadikan program tahunan kantor.

Duh mimpi kamu Nan, mana ada bos-bos mau backpacker-an. Mereka kan punya uang pasti gaya jalannya mewah.

Eh tapi walau aku backpacker-an aku  tetap lho menjinjing Hermes. Ngga percaya, simak saja video di bawah :D.

filmed by @dananwahyu GEAR SONY NEX6, Go PRO HERO 4

Jangan lupa untuk memberikan like dan komentar di video atas. Serta mensubscribe channel danan wahyu.

18 tanggapan untuk “[Video]Piknik Bareng Gank Kantor”

  1. Haha, saya juga org yg bisa kemana-mana karena nebeng business travelling dari kantor loh #sensi. Hahahay.

    Oia, font blognya nyaman banget buat dibaca lama-lama.

    Disukai oleh 1 orang

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar