Jalan2Cuap2, Kuliner, Video

[Video] Nongkrong Seru di La Pizza Autentico

Jalan2Cuap2 – Semenjak tinggal di Batam saya jadi suka banget kongkow di kafe  , baik dengan teman kantor atau teman komunitas. Agendanya ngopi cantik , ngemil manja sampai ghibah nista. Nongkrong tak selalu berkonotasi negatif , buktinya dari ajang kebersamaan ini kadang muncul ide baru. Dan idenya nggak selalu tentang piknik.

Paling seru sih kita  sharing , mulai dari urusan asmara , kerjaan atau ilmu kanuragan di dunia maya. Gimana bikin foto kece  instagram atau editing video.  Tapi yang paling bermanfaat saling mengompori teman-teman blogger untuk naik kelas dengan menulis di media cetak ataupun membuat video perjalanan.

Dan akhir pekan ini kita dapat tempat nongkrong baru La Pizz Autentico di Swiss Inn Batam.  Penasaran dengan dengan menu dan tempatnya, simak video berikut.

filmed by @dananwahyu

GEAR SONY NEX 6

Jangan lupa untuk memberikan komentar dan like video ini dan mensubscribe channel dananwahyu.

Swiss-Inn Batam
Komp. Villa Idaman, Jalan Gajah Mada,
Batu Selicin, Lubuk Baja, Kota Batam,
Kepulauan Riau 29432, Indonesia
Telepon: +62 778 457500
fomsib@swiss-belhotel.com

adakah yang mau voucher pizza gratis, saya masih punya satu jika berminat silakan komentar di kolom bawah.
Adakah yang mau voucher pizza gratis, saya masih punya satu jika berminat silakan komentar di kolom bawah.

22 tanggapan untuk “[Video] Nongkrong Seru di La Pizza Autentico”

  1. Ehmmmm saya penyuka pizza… Hehehe… Sy suka cemilan yg panjang-panjang yg makannya pakai keju tumbuk, cabai kering, n minyak zaitun (hwhwhw yg ingat cuma minyan zaitun doang, istilah utk makanan n pelengkap lainnya lupa. Terpaksa cari analogi ndeso….hihihi)

    Disukai oleh 1 orang

  2. Aku mau dong voucher pizzanyaaaa hahaha. Btw, setuju dgn apa yang ditulis Mas Danan di blogpost ini. Sejak gabung di group Blogger Kepri, aku jadi semakin termotivasi untuk ikutan ngirim tulisan ke media cetak dan edit2 video lagi. 🙂

    Disukai oleh 1 orang

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar