Kepulauan Riau, Kuliner

Moms & Kiddos – Kudapan Sehat Mamah Manjah

Kalau akhir pekan nggak kemana-mana bawaannya memang pengen ngemil. Tapi mamah-mamah juga perlu bermanjah-manjah, apalagi mamah pekerja.

Eh , mamah – mamah rumah tangga juga mau me time. Nggak mau ngumplek di dapur mulu.

Lalu yang masak dan buat  camilan siapa?

Papah?

Aduh kalau urusan masak memasak jangan diserahkan ke papah-papah. Masaknya sejam tapi dapur berantakan kaya perang dunia II.

So?

Serahkan saja ke ahilnya,  Moms & Kiddos. Itu lho roti goreng frozen yang endes (baca : enak) banget. Cara penyajiannya gampang banget , tinggal dikeluarkan dari kulkas lalu digoreng. Ngga perlu bahan tambahan dan cara ribet langsung jadi.

6

Variannya  ada lima yaitu: donat kentang, rogor choco, roger tuna, rogor ayam dan rogor mushroom. Favorit saya sih rogor mushroom , di dalamnya ada potongan jamur berbumbu gurih. Jadi pas banget kalau disajikan hangat-hangat bersama saus tomat atau cabai.

Pas digigit. “Kresss!!!!”  Kulitnya terasa renyah dan daging  rotinya lembut banget . Sekilas ada  aroma susu dan butter.  Ketika  lidah menyentuh isian rogor ada sensasi kenyal jamur. Rasanya mirip daging ayam tapi ini bukan daging ayam. Ini pas banget lho untuk vegetarian.

Berikutnya saya mencoba rogor chocho alias roti goreng isi coklat. Begitu rogor digigit langsung deh cairan coklat pekat nikmat meleleh. Slurp… Rekomendasi saya , rogor varian ini disantap bersama teh tawar hangat sambil nonton televisi 😀 .

Moms & Kiddos kudapan bergizi

Hayoh para mamah-mamah yang sedang asik berakhir pekan di rumah. Mau pilih yang mana? Semua rasa dan varian pasti disukai anak-anak.

Lalu harganya?

Tak perlu khawatir, semuanya cukup terjangkau. Untuk donat kentang dan rogor choco pak isi 10 hanya dibandrol 25 ribu rupiah. Sedangkan rogor ayam, mushroom dan tuna harganya 33 ribu rupiah.

Belinya dimana?

Citra Buana III Lot 38 Batam Center. Kalau mau pesan antar bisa menghubungi PIN  5BA31BAE atau nomor WA 082170440044. Minimal pesan antar 5 pack.

Banyak banget kalau beli 5 pack

 Kelebihannya bisa  dibagikan ke tetangga atau dijual? Nah kalau jeli ini bisa jadi bisnis lho. Jadi reseller Moms & Kiddos.

Apa Untungnya Jadi Reseller?

Wah untungnya banyak banget karena dengan uang 350 ribu rupiah dapat produk senilai 600 ribu rupiah. Artinya kalau semua terjual dapat untung 250 ribu. Bisa untuk tambah-tambah beli bawang di dapur.

Kalau mau diputar lagi keuntungan dan modalnya , maka keuntungan akan berlipat ganda.

Gimana gampang kan jadi reseller Moms & Kiddos. Sudah rasanya enak , barangnya diantar langsung ke rumah , eh kitanya dapat untung.

img_3682

Moms n’ Kiddos

Product by Villa kek pisang

Citra Buana III Lot 38 Batam Center

Oreder dan Reseller BBM 5BA31BAE WA 082170440044

12 tanggapan untuk “Moms & Kiddos – Kudapan Sehat Mamah Manjah”

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar