Jalan2Cuap2, Video

Be Net Citizen Journalist

“Fotografi bukan hanya seni tapi teknologi yang merekam sejarah dunia”. Sepotong narasi itu masih melekat tanpa diedit hanya disulih ulang. Saya tak pernah menyangka butuh dua hari saja akhirnya NET TV memilih video Museum Kamera Penang untuk tayang di televisi.

Untitled
di channel net tv http://netcj.co.id/travelling/video/166000/ratusan-jenis-kamera-ada-di-sini

Hobi video blogger ala-ala akhirnya berbuah manis. Atas saran seorang blogger Kepulauan  Rian , Mbak Lina. Akhirnya saya memberanikan diri mengirimkan salah satu video Jalan2Cuap2 bertajuk Museum Kamera Penang ke program Net Citizen Journalist.

Saya tak pernah tahu video tersebut tayang jika laman media sosial ramai mewartakan, maklum saat itu sedang melaut. Sepucuk surat dari redaktur pun tandang menyolek laman saya menanyakan biodata dan nomor rekening.

O, jadi kalau mengirim video kaya gini ada duitnya ya? *polos*

Sekarang yang terpenting bukan soal uang namun bagaimana akhirnya semua karya saya yang mangkrak di hardisk bisa dinikmati banyak orang dan insyaALLAH bermanfaat.

Jujur, sejak awal saya memang tertarik dengan segala sesuatu yang berbau desain visual. Jadi ketika mulai ngoprek kamera untuk video ala-ala sejak dua tahun lalu jadi ketagihan.

Dan noraknya baru tahu kalau jurnalis warga tak hanya blogger tapi video blogger yang aktif merekam berita melalui video. Baiklah semangat Kakak, mulai saat ini akan lebih rajin membuat video perjalanan dan mengeditnya 😀

Buat kamu yang yang tidak sempat menyaksikan videonya langsung tanggal 17 Maret 2016, berikut link video versi NET TV dan saya. Gimana masih genitan narasi saya kan?

video versi NET TV : http://netcj.co.id/travelling/video/166000/ratusan-jenis-kamera-ada-di-sini

video aslinya :

15 tanggapan untuk “Be Net Citizen Journalist”

  1. Selamat ya Mas, keren banget videonya bisa dilihat oleh banyak orang di seluruh dunia yang dapat siaran NET atau kebetulan streaming. Eh setuju, narasimu memang lebih mengena Mas :)).

    Disukai oleh 1 orang

  2. kak jadi kalo ngirim ke Net CJ itu videonya gak perlu dinarasiin sendiri ya? cuma dikasih penjelasan tertulis?

    padahal narasimu lebih mancjah yaaa :3

    Suka

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar