Jalan2Cuap2, Lampung, Video

[Video] Festival Krakatau 2014 – Krakatau Tour

Beda dengan Festival Krakatau sebelumnya, tahun ini tour Krakatau menawarkan pengalaman  yang menantang. Badan Konservasi Sumber Daya Alam mengijinkan kami merapat di pulau Gunung Anak Krakatau lalu menjejakan kaki di puncak setinggi 800 mdpl.

Festival selalu menghadirkan kemeriahan sekaligus pro dan kontra. Tahun sebelumnya satir terdengar pengalaman tour Krakatau yang kurang “nendang”. Ketika kapal Feri pengangkut hanya berputar-putar di kawasan konservasi Gunung Krakatau, tanpa mendekat apalagi menjejakan kaki di puncak.

Kini ada yg berbeda, undangan tour disebar melalui jejaring sosial. Mereka yang melek teknologi dan ligat mengirimkan sureal ke panitia mendapatkan kesempatan berlayar ke GAK sekaligus mendaki ke puncaknya. Kapal Fery diganti perahu besar nelayan berkapasitas 50 orang, sehingga lincah merapat di pantai pasir hitam GAK. Bonusnya,menyaksikan acara larung sesaji dan matahari tenggelam di pelabuhan Bom Kalianda, Lampung Selatan.

 

Vlog Festival Krakatau 2014 – Krakatau Tour  difilmkan, diedit dan narasikan oleh Danan Wahyu S

 

 

 

 

40 tanggapan untuk “[Video] Festival Krakatau 2014 – Krakatau Tour”

  1. Hallo 🙂
    Mau jalan-jalan ke Macau dan iPhone 5C Gratis?
    Yuk ikutan lomba blog ‘Why Macau’ di sini http://bit.ly/WhyMacau
    Caranya mudah, tuliskan keinginanmu untuk pergi ke Macau. Topik nya bisa tentang kuliner, objek wisata, kebudayaan, dan tempat populer di Macau. Kamu juga bisa sertakan foto atau video agar tulisanmu lebih menarik.
    Lihat info selengkapnya di sini http://bit.ly/WhyMacau

    Suka

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar