Buku

Antologi Pertama – Blogger Walking

Blogger Walking - Cerita Pecinta Dunia Maya Menjelajah Asia
Blogger Walking – Cerita Pecinta Dunia Maya Menjelajah Asia

Dapat kado kece menjelang ultah (maksa ih, padahal ultahnya bulan lalu). Buku bertajukBlogger Walking sebuah antologi cerita pecinta dunia maya menjelajah Asia. Dari judulnya sudah ketahuan kalau temanya nggak jauh-jauh dari travelling.

Awalnya agak kaget mendapat sureal elektronik yang mengabarkan buku antologinya sudah terbit. Duh buku apaan? Setelah mengorek-ngorek e-mail , baru sadar setahun lalu mengirimkan dua draft untuk proyek buku keroyokan Warung Blogger.

Bersama 18 blogger buku setebal 200 halaman menghadirkan 30 kisah perjalanan di Indonesia dan Asia yang dibagi dalam empat bab. Karena blogger tentu saja  gaya bahasanya beragam disesuaikan dengan karakter masing-masing.

Dua kisah perjalanan saya turut meramaikan buku bersampul merah-hitam. Jalan Bersama Bacpacker Medan, menjadi kisah kedua di bab Sumatra. Bertutur pengalaman menjelajah hidden spot di Prapat bersama komunitas Backpacker Medan. Berikutnya kisah Flashpacking ke Derawan  , serunya pertama kali menjejakan di pulau Borneo meski hanya sekejap.

Buku keroyokan ini merupakan proyek amal ,  seluruh hasilnya akan didonasikan untuk kegiatan sosial. Bagi kamu yang berminat  untuk memilikinya langsung saja ke sini  atau email ke sixmidad@gmail.com – Rudi Gaswan di 085710817089.

 

 

Flashpacking ke Derawan menjadi salah satu kisah di Blogger Walking
Flashpacking ke Derawan menjadi salah satu kisah di Blogger Walking

 

 

23 tanggapan untuk “Antologi Pertama – Blogger Walking”

      1. intinya buku toh.. pasti tambah banyak yang baca… gimana kalau sekalian deh dibukukan semua tulisan2 nya.. tentang destinasi menarik yang pernah di visit……..kan koleksi foto nya keren n ciamik

        Suka

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar