Lomba

Lomba Foto – Abadikan Perjalanan Penuh Gaya

Sony- Capture your Travel in Style a NEX-5T Photo Contest
Sony Capture your Travel in Style a NEX-5T Photo Contest (sumber:https://captureyourtravel.sony-asia.com)

Punya foto-foto unik perjalanan jangan disimpan  dilaptop saja. Ikutan yuk gelaran CAPTURE YOUR TRAVEL IN STYLE PHOTO CONTEST. Ada 9 buah kamera mirrorless SONY Nex-5T buat pemenang, plus voucher perjalanan senilai US$ 1000 bagi jawara utama masing-masing kategori. Foto yang diikutsertakan lomba tidak harus diambil menggunakan kamera Sony, bisa  kamera apa saja asal unik dan kreatif.

Lomba foto ini terdiri dari tiga kategori yaitu:  perspektif, pose dan terbuka , yang  pastinya mengakomidir kreativitas selama traveling. Bagi yang suka bikin foto levitasi atau freez jump di udara bisa ikutan kategori pose. Nah kalau sukanya bermain ilusi optis seolah-olah mendorong menara Petronas bisa memilih kategori perspektif. Di kategori terbuka , kamu bebas mengirim foto yang penting keren dan kreatif. Intinya maksimalkan semua fitur  demi foto super kece. Bisa pakai fitur panorama, partial color, posterization, kamera mainan, HDR painting dan lainnya. Masih bingung, langsung aja ke situsnya https://captureyourtravel.sony-asia.com . Panduan lomba dan tipsnya super lengkap dalam empat bahasa.

Hadiahnya bikin ngiler (sumber: https://captureyourtravel.sony-asia.com)
Hadiahnya bikin ngiler (sumber: https://captureyourtravel.sony-asia.com)

Sudah upload foto untuk lomba jangan lupa ajak teman-teman kamu untuk vote dan komentar.  Komentar yang paling keren bakal dapat hadiah 9 x Action Cam HDR-AS30V. Itu lho kamera mini Sony buat pecinta aktivitas outdoor. Bisa ditaro di helm, stang sepeda sampai dibawa nyelem. Dan yang lebih wow-nya kamera imut ini didukung teknologi  NFC dan wifi. Mempermudah transfer data ke perangkat Sony lainnya. Makin ngiler kan?

Cam HDR-AS30V (sumber: http://www.sony-asia.com)
Cam HDR-AS30V (sumber: http://www.sony-asia.com)

Ayo kirimkan foto sebanyak-banyaknya dan jangan lupa bikin komen paling keren sejagad dunia maya karena hadiah ciamik menanti kamu.

Nah sekarang giliran aku minta tolong buat vote beberapa foto aku. Tolong ya kakak-kakak *kedip-kedip memelas*. Caranya  klik link di bawah ini lalu akan masuk ke halaman foto dan  klik ikon pilih/vote. HDR-AS30V.

jangan lupa dipilih
jangan lupa dipilih

Buruan yang mau ikutan karena lomba ini akan ditutup tanggal 11 Desember 2013. Terimakasih kakak semoga beruntung!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

21 tanggapan untuk “Lomba Foto – Abadikan Perjalanan Penuh Gaya”

  1. komen lagi deh… itu yg cewe nginjek bara api..wow banget deh mas.. semacam debus..:D

    karena daku baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung, udah dipoting di sono yaaaa…

    Suka

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar