Lomba

Lomba Blog – Kejutan Dji Sam Soe Potret Mahakarya Indonesia

Finalis Potret Mahakarya Indonesia
Finalis Potret Mahakarya Indonesia

De Ja Vu. Kejadiannya mirip tahun lalu. Penghujung tahun Dji Sam Soe menghadirkan lomba blog dengan hadiah cetar membahana. Kalau tahun kemarin  sepeda harga belasan juta rupiah. Tahun ini 4 paket  wisata  Indonesia dan belasan gadget. Panitia berujar untuk destinasi wisata masih dirahasiakan tapi dipastikan tempat unik dan eksotis .

(19/09/2013) Dji Sam Soe mengundang blogger untuk menghadiri gathering serta mengapresiasi  foto terbaik Dji Sam Soe  Potret Mahakarya Indonesia. Sebanyak 24 foto finalis dipamerkan di Hall- Lantai 9, Plaza Bapindo. Usai makan malam , acara dilanjutkan talkshow dengan pembicara Barry Kusuma – Travel Fotografer dan Venus-Travel Blogger. Mengurai makna Mahakarya Indonesia ,  terdiri keindahan alam dan budaya serta tips blog foto dari Barry Kusuma. Di akhir gelaran panitia menggelar games dengan hadiah blackberry, ipad dan smartphone. Selain itu ajang ini merupakan  launching  lomba blog Apresiasi Potret Mahakarya Indonesia, kelanjutan Potret Mahakrya Indonesia.

Bagai kamu yang ingin mengikuti lomba blog Apresiasi Potret Mahakarya Dji Sam Soe , bisa mendaftar  di  http://www.djisamsoe.com.  Simak dan cari inspirasi dari 24 foto terbaik  Potret Mahakarya Indonesia. Semoga menjadi salah satu pemenang dan mengunjungi destinasi eksotis Indonesia.

DSSK-LEP-FLYER-BLOGGER-A4_01-depan_rev4

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Photos  is taken using Samsung NX2000

Persyaratan Umum Blogger Competition
1. Dji Sam Soe Potret Mahakarya Indonesia menceritakan tentang mengabadikan momen mahakarya buatan manusia (men-made masterpiece) sebagai puncak hasil kreatifitas manusia yang tetap berangkat dan berpijak dari tradisi / kearifan lokal Indonesia dan seluruh ciptaan Tuhan (God-made masterpiece) yaitu ‘mahakarya’ dengan keunikannya masing-masing yang masih bertahan, bahkan berkembang di era modern saat ini.

2. Kompetisi Tulisan (Blogger Competition) ditujukan untuk para blogger di Indonesia berusia 18 tahun atau lebih yang merupakan perokok dewasa.

3. Peserta berkewarganegaraan Indonesia.

4. Peserta kompetisi harus mendaftarkan diri di www.djisamsoe.com, mengisi formulir registrasi, dan setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mengikuti kompetisi.

5. Tema tulisan adalah seputar Potret Mahakarya Indonesia yang terdiri dari Fesyen (Fashion), Kultur (Culture), Lanskap / Arsitektur (Landscape).

6. Pilih sumber inspirasi foto pada 24 terbaik (foto-foto finalis) Dji Sam Soe Potret Mahakarya Indonesia di www.djisamsoe.com, lalu mengembangkan karya tulis terhadap foto tersebut untuk memperkuat isi cerita Anda.

7. Artikel harus dikirim melalui www.djisamsoe.com. Peserta wajib menuliskan karya tulisan yang sama di blog milik pribadinya dan menuliskan sumber foto (www.djisamsoe.com) serta nama fotografer.

8. Di dalam artikel ulasan yang dibuat, setiap peserta diwajibkan untuk menuliskan ‘Dji Sam Soe Potret Mahakarya Indonesia’. Penulisan kalimat tersebut tidak harus dimuat sebagai judul. Peserta diperbolehkan untuk melakukan penyebutan di bagian lain dari artikel seperti isi, penutup, dan lain-lain.

9. Setiap peserta diperbolehkan untuk mendaftarkan lebih dari satu artikel.

10. Kompetisi akan dibagi menjadi periode mingguan dan setiap minggunya akan dipilih 1 pemenang. Karya tulisan terbaik dari kompetisi ini akan dipilih dari pemenang mingguan untuk memenangkan Best Blogger.

11. Tulisan yang terpilih akan dipublikasikan di website djisamsoe.com dengan menyertakan nama / inisial pemilik karya.

12. Peserta dilarang melakukan hubungan surat menyurat mengenai penjurian kompetisi ini, setiap peserta yang melanggar akan didiskualifikasi.

13. Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi setiap materi lomba yang diikutsertakan, sebelum, selama, dan sesudah penjurian dilakukan, apabila materi yang diikutsertakan tidak memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

14. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

15. Artikel ulasan yang diikutsertakan dalam blogger competition ini tidak boleh mengandung kalimat yang negatif dan dapat menyinggung pihak tertentu atau berbau SARA dan politik.

16. Pengumuman tentang Blogger Competition ini akan diinformasikan di www.djisamsoe.com. Informasi lebih lanjut bisa ditanyakan melalui email: mahakarya@djisamsoe.com

23 tanggapan untuk “Lomba Blog – Kejutan Dji Sam Soe Potret Mahakarya Indonesia”

      1. udah daftar, tapi males ngumpulin poinnya -_- kuis jaman sekarang gak ada yg kirim kartu pos, diundi, terus menang =>> Ya iyalah isna, kalo mau jalan2 ya pake usaha dikit dong….

        Suka

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar