Produk

Samsung ATIV Book 9 Lite – Si Ramping Multitasking Sahabat Traveler

Ramping Multitasking Mudah Dijinjing | Corbis.com
Ramping Multitasking Mudah Dijinjing | Corbis.com

Dengan alasan kepraktisan  , beberapa traveler memilih tablet sebagai teman perjalanan . Namun traveler lainnya – termasuk saya – tetap bertahan membawa notebook karena ada fungsi notebook yang tidak tergantikan oleh tablet maupun smart phone. Misalnya, kenyamanan mengetik di keyboard, kapasitas memory dan software  –  editing foto dan video – yang hanya jalan di sistem operasi  tertentu.

Dimensi maksimal barang yang dapat dibawa ke dalam kabin pesawat
Dimensi maksimal barang yang dapat dibawa ke dalam kabin pesawat

Namun tidak mudah membawa notebook dengan dimensi besar. Apalagi saya sangat menghindari membawa tas lebih dari satu. Kalau bisa semua barang masuk dalam satu ransel.  Beberapa maskapai memberlakukan aturan ketat ukuran dan berat  tas. Walhasil ransel  super besar saya  tidak diijinkan masuk dalam kabin pesawat terbang.

dimensi dan bobotnya pas bagi traveler | Samsung.com
dimensi dan bobotnya pas bagi traveler | Samsung.com

Saatnya mengulik google  cari notebook yang pas dibawa jalan  dan sesuai dengan hobi photography. Ditilik dari dimensinya  , Samsung ATIV Book 9 Lite setebal 16,9 mm cocok untuk jalan-jalan dan ngantor. Sangking tipisnya lebih ringan dari novel , berasa membuka  majalah . Layar 13,3 inchi sangat nyaman untuk aktivitas online dan bekerja. Tapi yang paling keren performanya , dukungan 128GB Solid-State Drive membuat notebook ini  menyala dalam waktu 8secs atau 2secs dari mode sleep. So fast wake up! Selain itu kemampuan  multi-taskingnya mumpuni memberi keleluasaan berkreativitas.  Bisa mengedit video , mengolah foto digital dan membuat file presentasi dalam waktu bersamaan.  Benar-benar laptop impian.

fitur #sidesync - bisa mengendalikan perangkat GALAXY lewat ATIVBook9Lite | Samsung.com
fitur #sidesync – bisa mengendalikan perangkat GALAXY lewat ATIVBook9Lite | Samsung.com

Tapi tunggu dulu, masih ada fitur Samsung sidesync yang bisa menghubungkan perangkat GALAXY dengan ATIV Book 9 Lite tanpa kabel, membuat transfer data jadi mudah. Selain itu fitur ini mampu mengendalikan perangkat GALAXY dan ATIV Book 9 Lite milik anda dengan menggunakan mouse dan keyboard. Perangkat GALAXY akan tampil virtual di netbook dan pengguna bisa memonitor sekaligus mengendalikan melalui layar notebook. Dengan tampilan warna  Marble #White,  ATIVBook9Lite  sesuai dengan gaya kasual maupun formal.

Pasti pada mikir kalau netbook dengan kemampuan sidesync boros baterai. Tenang kawan  , ATIV Book 9 Lite dapat menyala selama 8,5 jam. Lumayan kan buat nunggu pesawat delay di bandara. Daripada mati gaya , mending online atau bermain game ditemani ATIV Book 9 Lite . Wanna  take  some pictures . It’s ok. Notebook ini dilengkapi kamera berkekuatan 720p HD. Cukup buat narsis-narsisan atau chatting ber-webcam ria.

Intip Spesifikasi ATIVBook9Lite Yuk! | Samsung.com
Intip Spesifikasi ATIVBook9Lite Yuk! | Samsung.com

Intip yuk spesifikasinya di sini http://samsung.com/id/ativbook9lite . Makin penasaran kan. Tenang notebook  ini akan segera datang ke Indonesia beberapa hari lagi. Bagi kamu yang ingin menjajal fitur sidesync atau menguji seberapa tipis ATIV Book 9 Lite bisa datang ke Launch Exhibition Samsung ATIV Book 9 Lite yang akan digelar dibeberapa kota besar Indonesia. Berbahagialah untuk warga Jakarta, Semarang, Bandung, Jogja, Surabaya dan sekitarnya, berikut Promo yang diberikan oleh Samsung ATIV Book 9 Lite :

Launch Exhibition :
 Jakarta – Senayan City : 31 Aug – 1 Sep 2013
 Semarang – Mall Paragon : 31 Aug – 1 Sep 2013
 Bandung – Trans Studio Mall : 6-8 Sep 2013
 Jogja – Ambarukmo Plaza : 6-8 Sep 2013
 Surabaya – Ciputra World : 6-8 Sep 2013

Launch Promo :
Jakarta :
Cashback Rp 1,000,000 (from 6,990,000 to 5,990,000)
Cicilan 0% 12 bulan dengan kartu kredit BCA
Gratis External Hard Disk WD 500 GB
Menangkan kesempatan mendapatkan Lucky Dip Samsung Galaxy S4
Dapatkan special kurs USD hanya di event ini
*Promo berlaku hanya untuk 200 pembeli pertama pemegang kartu kredit BCA

Semarang, Bandung, Jogja & Surabaya :
Cashback Rp 500,000 (from 6,990,000 to 6,490,000)
Cicilan 0% 18 bulan dengan kartu kredit Mandiri
Gratis External Hard Disk WD 500 GB
Dapatkan special kurs USD hanya di event ini
*Promo berlaku hanya untuk 100 pembeli pertama

Buat yang di Kota lainnya, keterangan lengkap bisa cek disini http://samsung.com/id/ativbook9lite

Kamu juga bisa ikutan digital activity yang akan diadakan selama Launch Promo Samsung ATIV Book 9 Lite berlangsung. Pantengin  timeline twitter @Samsung_ID dan ikuti CreATIVTweet dan CreATIVsnap dengan hashtag #creATIV #originATIV #ATIVBook9Lite.

ATIVBook9Lite partner pas traveler | Corbis.com
ATIVBook9Lite partner pas traveler | Corbis.com

Memiliki ATIV Book 9 Lite serasa punya patner jalan multitasking, smart  plus berpenampilan menarik alias beauty. Tapi hanya ATIV Book 9 Lite yang bisa dijinjing saat traveling karena body-nya benar-benar slim dan light. Tidak makan tempat di ransel apalagi kabin pesawat.  Bikin acara liburan makin creativ dan innovativ karena foto dan video perjalanan dari perangkat GALAXY bisa langsung diedit dengan  ATIV Book 9 Lite.  Lalu diunggah ke jejaring social, buat pamer hasil karya originativ yang gue banget.

Duh,  jadi tidak sabar jalan dengan patner jalan  baru, eh notebook baru  si cantik Samsung ATIV Book 9 Lite.

17 tanggapan untuk “Samsung ATIV Book 9 Lite – Si Ramping Multitasking Sahabat Traveler”

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar