Kuliner, Lampung

Paket Ramadhan Kembang Pandan

Lampion Cantik
Lampion Cantik

Cari tempat buka bersama menjelang akhir pekan susah-susah gampang. Tempat makan terkenal pasti full booked, dan harganya lumayan menguras kantong.

Alhamdulilah , akhirnya bisa buka bersama komunitas online di Lampung. Mumpung lagi mudik .  Salah seorang rekan merekomendasikan rumah makan baru di Jalan Arief Rahman Hakim, Sukarame. Kembang Pandan , rumah makan konsep pondokan menyediakan seafood dan kuliner tradisional. Harganya relatif murah bagi mahasiswa dan karyawan pemula (fresh graduate)

Khusus bulan Ramadhan ada  paket 10 orang,  termasuk nasi, takjil, lauk- pauk dan minuman. Harga yang ditawarkan Rp 345.000 untuk nasi putih dan Rp 360.000 nasi bakar. Sayur dan lauknya terdiri : tomyam, udang goreng mentega, gurami bakar, gurami goreng, tumis kangkung, cumi dan lalapan.

Masakan yang saya sukai gurami bakar , bumbunya meresap hingga ke tulang dan daging yang lembut. Rasa manis pedas membaur bersama nasi hangat . Meskipun dibumbui “sederhana” tanpa tepung rasa gurami goreng cukup memikat. Hanya dengan bawang putih crispy dan garam , cita rasa gurami menjadi begitu memikat.

Jika anda rombongan besar bisa menempati bangunan utama dekat kasir dengan meja makan panjang dengan kursi. Pondok-pondok lesehan berdinding bambu  tersebar mengeliling bangunan utama.  Suasana temaram lampion menambah kesan romantis.

Kembang Pandan
Jl Arief Rahman Hakim, Sukarame
Bandar Lampung

Phone
082880888169

Opening Hour
10:30am – 10:00 pm
Last Order
Monday-Friday 08:30 pm
Weekend 09:30 pm

Price
6k-30k

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

7 tanggapan untuk “Paket Ramadhan Kembang Pandan”

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar