Behind The Scene JFB-Revolution­

Adegan Film JFB-Revolution­
Adegan Film

Jati Sari is back! Sukses mendulang sukses di beberapa ajang festival film indie . Jatisari hadir kembali  dalam First Blood Revolution.

Jatisari (19/05/2013) Sekuel Jati Sari First Blood-Reloaded diproduksi dengan konsep lebih serius. “Akan lebih banyak kejutan high-tech,” ujar Ahmad Suhardi sutradara sekaligus penulis skenario. Beberapa pengambilan gambar menggunakan kamera yang disematkan pada quartercoper. Menghadirkan efek point of view pesawat terbang. Kamera profesional sudah menggantikan kamera DSLR Nikon D7000 pada produksi sebelumnya. Pengambilan gambar dipercayakan kepada Mas Eko dari komunitas film indie Tulang Bawang.

Beberapa komunitas digandeng untuk menghidupkan adegan. Adegan laga dipercayakan kepada komunitas capoera dan aikido. Komunitas air soft gun melakukan  penyerangan di areal persawahan Jati Sari, Lampung Selatan membuat suasana invansi lebih realistis.

Digarap dalam suasana kekeluargaan , Jati Sari First Blood – Revolution merupakan gerakan baru  film indie  Lampung. Beragam komunitas dengan latarbelakang berbeda berkolaborasi. Tanpa tedensi profit mereka bersatu untuk berkarya. Cuaca menjadi kendala dalam proses pengambilan gambar yang berlangsung satu hari. Beruntung proses produksi bisa tepat waktu sesuai jadwal.

Film Jati Sari First Blood-Reloaded berawal dari impian  anak kampung asal Jati Sari mencuri perhatian di berbagai festival film. Awalnya impian memproduksi sekuelnya nyaris terkibur karena kesibukan crew dan pemain. Namun atas dukungan beragam komunitas , hadir kembali. Dan siap meramaikan ajang festival film indie. Akankah Jati Sari First Blood-Revolution kembali mencuri perhatian? Kita tunggu tanggal mainnya…

adegan perang di sawah
adegan perang di sawah
adegan mengharukan
adegan mengharukan
asisten sutradara mengarahkan pemain
asisten sutradara mengarahkan pemain
adegan perkelahian
adegan perkelahian
jagoan baru di Jati Sari - siapa ya?
jagoan baru di Jati Sari – siapa ya?
siap berlaga
siap berlaga
capoera hadir dalam salah satu scene
capoera hadir dalam salah satu scene
diskusi astrada, sutradara dan pemain
diskusi astrada, sutradara dan pemain
artis dan aktor pendukung
artis dan aktor pendukung

pemain dan kru

5 pemikiran pada “Behind The Scene JFB-Revolution­

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s