Bangka Belitung, Photography

Beauty and Pose in Lengkuas Island

Keindahan pulau Lengkuas kembali menginspirasi saya untuk kembali bereksperimen dan belajar “fashion photography” dengan kamera pocket . Dengan wardrobe dadakan yang merupakan koleksi sang model sayapun mencoba menggabungkan keindahan alam dan fashion dalam satu bingkai photography.

Merah-Putih-Biru. Memberikan komposisi warna yang segar untuk  mata. Dengan melakukan sedikit improvisasi shoot dengan menarik diagonal sang model pada frame. Komposisi ini menjadi begitu berbeda dari gambar-gambar lain dengan tidak meninggalkan ke khasan belitung ; background batu granit.

Berpose sambil duduk di atas dahan kering dengan latar belakang bebatuan besar melengkapi keindahan sesi pemotretan hari ini.  Pose dengan membelakangi kamera ataupun menghadap kamera tetap memberikan nuansa kecerian berlibur di Pulau Lengkuas , Belitung.

Bersandar penuh di batu besar granit memberikan nuansa yang sangat “Belitung”. Beningnya air laut mengkesplorasi keindahan kaki sang model dan keunikan alam.

Pose berdiri santai seperti katalog dalam majalah fashion menampilkan wardrobe secara utuh. Balutan batik model baby-doll selutut dengan kerah berbelahan rendah bentuk v sesuai dengan tema pemotretan kali. Kita sedang berlibur di pulau Lengkuas yang menampilkan eksotika kekayaan Nusantara… Selamat datang di Pulau yang penuh dengan kecantikan …

 

RELATED STORIES

26 tanggapan untuk “Beauty and Pose in Lengkuas Island”

    1. pede aja sapa tau besok2 kita bisa bikin majalah fashion n traveliing yang isinya katalog fashion dari designer terkenal terus lokasinya di tempat2 eksotis di Indonesia….. *ngayal dot com

      Suka

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar